Film James Bond Terbaru meluncur Beberapa Waktu Lagi

NAWACITA- Film James Bond terbaru akan meluncur beberapa waktu lagi. Seperti pada seri-seri sebelumnya, kendaraan yang melekat dalam film ini adalah Aston Martin.

Dikutip dari Motor1, Kamis (10/10/2019), kabarnya, Aston Martin bakal menampilkan empat model dalam film Bond ke-25, yaitu ‘No Time to Die’. Sebelumnya, pabrikan asal Inggris tersebut hanya akan menghadirkan tiga model saja.

Model Aston Martin yang kedua dalam film tersebut adalah Valhalla. Jika benar, ini merupakan penampilan perdana supercar bermesin tengah itu.

Baca Juga :‘Joker’ Joaquin Phoenix Sukses, Jared Leto Disebut Kecewa

Sementara model ketiga adalah mobil klasik Aston Martin Series II V8 Vantage. Model ini terakhir kali terlihat 30 tahun lalu di film James Bond ke-15 berjudul ‘The Living Daylights’.

Model keempat yang akan hadir dalam film agen rahasia berkode 007 tersebut adalah Aston Martin DBS Superleggera. Tanda-tanda kehadiran mobil tesebut sebenarnya sudah dibocorkan kedua pihak beberapa waktu lalu, jika penggemar jeli.

James Bond: No Time to Die sepertinya akan menjadi ajang pamer kemampuan mobil-mobil pabrikan Inggris ini. Bahkan, ada seseorang yang merekam dan menyebarkan syuting film yang memperlihatkan adegan kejar-kejaran antara DB5 dengan sepasang Jaguar XF di jalanan Selatan Italia. Namun, DB5 yang digunakan hanyalah replika dari model sungguhan yang amat legendaris.
Baca juga :  Kejam! Francis Coppola Sebut Film-film Marvel Tercela