Hari Pertama Tayang, Danur 3: Sunyaruri Raup 251.157 Penonton

0
246
Hari Pertama Tayang, Danur 3: Sunyaruri Raup 251.157 Penonton

Jakarta,NAWACITA- Film Danur 3: Sunyaruri telah tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis (26/9/2019) kemarin. Baru tayang sehari, film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina itu mampu meraup 251.157 penonton. Angka itu diumumkan oleh produser Manoj Punjabi dalam akun Instagramnya, yang dikutip Jumat (27/9/2019).

“Terima kasih untuk 251.157 orang yang sudah memasuki alam sunyaruri sehingga film #DANUR3: #SUNYARURI memecahkan REKOR HARI PERTAMA film horor Indonesia!” tulis Manoj.

Baca Juga:

Ia mengklaim bahwa capaian itu membuat Danur 3 memecahkan rekor film horor Indonesia yang mendapatkan penonton terbanyak pada hari pertama. Banyak yang menanti film garapan sutradara Awi Suryadi ini karena merupakan sekuel terakhir dari perjalanan kisah Danur yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati.

Danur 3 bercerita tentang Risa (Prilly Latuconsina) yang ingin menjalani hidup normal seiring usia yang bertambah. Ia pun merasa persahabatannya dengan Peter Cs yang tak kasat mata harus disudahi.

Risa akhirnya memilih untuk menutup mata batinnya, namun bukan kebahagiaan yang ia dapat malah malapetaka menghantui hidupnya. Ia harus berjuang agar semuanya kembali baik-baik saja seperti semula.

Selain Prilly, film ini juga dibintangi oleh Rizky Nazar, Syifa Hadju, Sandrinna, Michelle, Umay Shahab, Steffi Zamora, Chicco Kurniawan, dan Hayazti Azis. Naskah film yang digarap oleh MD Pictures dan Pichouse ini dibuat oleh Lele Laila.