Tukang Spoiler, Tom Holland Sebut Dirinya Baik Menyimpan Rahasia

0
116

Jakarta,NAWACITA – Tom Holland dikenal sebagai salah satu tukang spoiler di Avengers. Ia pernah tak sengaja keceplosan mengungkapkan adegannya di ‘Infinity War’ sementara filmnya belum resmi dirilis.

Belum lama ini dirinya pun dibanding-bandingkan dengan Mark Ruffalo. Holland pun mengatakan dirinya lebih baik dari Ruffalo dalam menyimpan rahasia.

“Aku memang men-spoiler beberapa hal, tapi Mark Ruffalo yang pernah bilang semua orang mati di akhir ‘Infinity War'” ungkap Holland dilansir Comicbook.

Holland berkelit bahwa dirinya dicap sulit untuk tutup mulut. Ia pun kembali menyebut Ruffalo yang mengungkap 20 menit pertama ‘Thor: Ragnarok’ 2017 silam.

“Ya kan, dia lebih buruk dari aku,” imbuhnya lagi seraya tertawa.

Sebelumnya pemeran Gamora, Zoe Saldana, sempat mengungkapkan baik Tom Holland dan Mark Ruffalo merupakan kombinasi yang berbahaya. Ia menyebut mereka sebagai tukang spoiler.

“Jika ada Mark Ruffalo dan Holland di satu tempat, keduanya tak bisa tertahankan lagi. Mereka seperti badai yang akan menghancurkan semuanya,” ujar Zoe Saldana beberapa waktu lalu.