Jennifer Lopez Tampil dengan Dress Backless, Tak Terlihat kalau Usianya Sudah 50 Tahun

7
1399

Jakarta,NAWACITAJennifer Lopez Tampil dengan Dress Backless, Tak Terlihat kalau Usianya Sudah 50 Tahun! Jennifer Lopez memang terkenal dengan pesona sensasionalnya. Melihat figurnya yang masih terlihat seksi, memesona, serta bugar, mungkin beberapa orang masih tidak percaya bahwa usia J-lo sudah di kepala lima.

Dilansir dari The Sun, Selasa (3/12/2019), penyanyi cantik yang tanggal 24 Juli kemarin genap berumur 50 tahun ini tampil memukau dalam balutan dress backless dan high heels saat photo shoot untuk iklan Parfum terbaru. Jennifer Lopez berpose di atas kursi dengan elegannya.

Jennifer Lopez mengatakan, “Saya memandang usia 50 tahun sebagai peluang.” Wanita yang kerap kali dipanggil J-Lo ini, melihat usia matangnya sebagai peluang bisnis. Terbukti, semakin bertambah usia, justru kariernya makin cemerlang.

lo merilis parfum barunya ini setelah peluncuran film barunya yang berjudul Hustlers. Kesempatan untuk berkarier sebagai aktris, penyanyi sekaligus pengusaha pun dia lakukan dengan cinta.

Dalam video GQ, dia kembali menjelaskan, “Saya melakukannya dan juga memproduksinya. Layaknya lagu Jenny from the Block, saya mengerjakan apa yang saya suka.” ujar Jlo.

Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa bagi J-Lo. Bukan hanya karena faktor awet mudanya serta ia juga masih terlihat profesional, tetapi dia juga telah bertunangan dengan pacarnya Alex Rodriguez.

Bahkan beberapa rumor mengatakan bahwa J-Lo mungkin bisa mendapatkan nominasi Oscar ketika ia memukau penonton dan penggemarnya atas perannya sebagai Ramona di film Hustlers.

 

 

Comments are closed.