Adu Gaya Ivanka Trump dan Putri Maroko, Siapa yang Lebih Modis?

1
816

Jakarta,NAWACITA-Ivanka Trump diketahui baru saja sampai di Maroko, untuk kunjungan resmi kenegaraan sebagai penasihat ahli Gedung Putih. Kunjungan Ivanka Trump di Maroko selama tiga hari sebagai senior advisor White House ini untuk mempromosikan program pemberdayaan ekonomi wanita di negara-negara berkembang.

Mendarat di Maroko, Ivanka disambut oleh Putri Maroko, Putri Lalla Meryem, Menteri Luar Negeri Nasser Bourita langsung di bandar udara di Rabat. Selanjutnya, Ivanka Trump dan Putri Lalla Meryem bersantai sejenak sembari menyeruput teh. Ngeteh cantik dengan Putri Lalla Meryem, Ivanka disuguhi berbagai hidangan tradisional Moroko, seperti teh dan kurma.

Tidak hanya rangkaian agenda kegiatan Ivanka selama di Moroko yang menarik perhatian, namun pastinya juga gaya tampilan busana yang ia kenakan. Di agenda hari pertama bertemu dengan Putri Lalla Meryem, Ivanka terlihat bergaya modest dan elegan, dengan mengenakan setelan modest wear.

Padanan blus beraksen full-bordir dan pantsuit berwarna abu-abu terang dari ujung kepala hingga ujung kaki serta sepatu hak tinggi model toe pumps yang merupakan salah satu andalan Ivanka.

Jika Ivanka memilih warna netral yang lembut, lain lagi dengan Putri Lalla Meryem, yang memilih tampil cerah dan segar. Princess Lalla Meryem terlihat mengenakan setelan blus draped sebagai atasan yang dipadukan dengan pantsuit warna oranye. Untuk alas kaki, tak berbeda dengan Ivanka, Putri Lalla juga memilih memakai sepatu hak tinggi model toe pumps tepatnya sepasang high heels toe patent leather pumps warna hitam polos.

Untuk gaya berbusana, Ivanka memang terkenal lebih suka tampil bergaya business-chic yang estetik khas wanita karir. Contohnya, kerap mengenakan pantsuits, midi dress, dan sepatu high heels power pumps dari berbagai favoritnya, Gianvito Rossi, Burberry dan dari label miliknya sendiri, Ivanka Trump Collection. Demikian seperti dilansir Arabnews dan Footwearnews, Kamis (7/11/2019).

 

Comments are closed.