Rayakan Ulang Tahun Kedua, The F Thing Bakal Jadi Kiblat Fashion Generasi Z

13
143

Jakarta,NAWACITA-Semakin mantap menjajaki dunia bisnis fashion Tanah Air, The F Thing terus berinovasi dan menciptakan gebrakan anti-mainstream. Seperti di ulang tahun keduanya ini, e-commerce fashion tersebut berevolusi menjadi kiblat fashion generasi Z. Realisasi dari konsep itu dapat dilihat dari lahirnya ‘Project F’.

Konsep ini diharapkan dapat menginspirasi generasi Z dan kaum milenial mengekspresikan diri dalam fashion, beauty, dan juga grooming. Platform yang kekinian dari The F Thing ini sudah bisa diakses. Untuk memaksimalkan ‘Project F’, The F Thing menggaet influencer muda. Ini diharapkan bisa memberi pengaruh besar pada generasi Z dan milenial.

Diketahui, ada enam influencer yang terlibat dalam projek ini, satu aktris muda, dua atlet, satu selebgram, dan 2 musisi. Mereka dipilih berdasarkan kemampuan mereka dalam memengaruhi publik, khususnya dalam bidang fashion. Mereka ada Bastian Steel, Gloria Jessica, Tengku Nadira Adnan, Shania Salsabila, Aero Aswar, dan Aqsa Aswar.

“Kita ingin bukan hanya merchandise The F Thing saja yang maju, tapi juga dari kontennya yang semakin menarik. Makanya, kita melibatkan influencer, selebgram, aktor dan aktris, serta penyanyi. Ini agar menghasilkan konten yang menarik dan tentunya berkualitas,” papar CEO and Founder The F Thing Valencia Tanoesoedibjo.Kamis, 3 Oktober 2019.

Dia melanjutkan, kedepannya The F Thing bukan hanya urusan e-commerce. Tetapi juga  berusaha untuk menciptakan suatu kultur baru anak muda urban yang paham akan fashion. Juga hal terkait lainnya seperti lifestyle, musik, seni, ataupun film.

Jadi, di ulang tahun kedua ini, The F Thing bisa meng-influence anak muda untuk bisa jauh lebih berkembang lagi. Selain itu, upaya untuk terus meng-empowering milenial pun menjadi hal yang tak bisa dipisahkan dari The F Think.

“Bakal ada event musik di tahun ini pun tahun depan dan menariknya lagi, The F Thing bakal launching mini serial Youtube berjudul ‘South North Baes’ yang bakal menampilkan sisi fashion, beauty, dan lifestyle para perempuan dari Jakarta Selatan dan Jakarta Utara yang terangkum dalam 5 episode,” tambah Valencia.

 

 

Comments are closed.