Mantan Model Ini Keluarkan Payudara saat Pilih Bra di dalam Toko

0
708
Mantan Model Ini Keluarkan Payudara saat Pilih Bra di dalam Toko

Jakarta,NAWACITA-Seorang mantan model berusia 41 tahun, menghebohkan para penggemarnya lewat video yang diunggah ke akun Youtube-nya. Dalam video tersebut ia sedang sibuk memilih bra yang sesuai untuk dikenakan untuk ukuran payudara miliknya.

Wanita bernama Katie Price mengeluarkan payudaranya di dalam toko untuk mengetahui ukuran branya yang pas. Sebagaimana diketahui ia baru saja merombak payudaranya. Ia memutuskan untuk mengurangi ukuran payudara yang terkenal besar tersebut.

Alhasil ia pun kebingungan untuk menentukan bra baru yang cocok dengan ukuran payudaranya saat ini. Katie memutuskan untuk membeli bra keluaran Marks and Spencer sebagai koleksi pakaian dalamnya.

Katie pun akhirnya pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari ukuran bra yang pas untuk dikenakannya.

“Sekarang saya punya sepasang payudara baru, saya sebenarnya tidak tahu ukuran tubuh saya jadi saya hanya akan menyukai Marks and Spencers untuk mendapatkan bra baru,” ucap Katie sebagaimana dilansir Mirror, Selasa (01/10/2019).

Katie dan temannya yang bernama Ferne pun menuju tempat pakaian dalam dan mencocokkan bra ke payudara untuk melihat ukuran apa yang cocok dengannya. Katie hanya mengetahui bahwa ukuran implannya saat ini adalah 750cc.

Meski demikian ia  tidak tahu apa ukuran cup yang sesuai dengannya. “Sekarang payudaraku lebih kecil, aku mungkin benar-benar bisa memakai bra di sini,” tutur ibu lima orang anak tersebut

Hal unik pun terjadi ketika Ferne memberitahu Katie bahwa ukuran bra yang sesuai untuknya adalah D. Katie pun mencoba merasakan apakah ukurannya tepat dengan cara mengeluarkan payudaranya di tengah-tengah toko.

Setelah melakukan beberapa kali uji coba dengan bra pilihan. Akhirnya Katie memutuskan bahwa E adalah ukuran cup yang paling cocok dengan payudaranya saat ini. Ia pun akhirnya berdiri di luar ruang ganti sambil berpose seperti boneka dengan bra barunya.Katie akhirnya memilih berbagai bra dalam ukuran 34E sebelum meninggalkan toko tersebut.