Bernuansa Street Wear, Burberry Luncurkan Kemeja Tambalan Seharga Rp16 juta

0
85

Jakarta,NAWACITA-Setelah merilis Brown Tor Vintage Check Hiking Boots, Burberry kembali memanjakan para pencinta fashion dengan koleksi terbarunya. Kali ini mereka merilis kemeja rekonstruksi (tambal) dengan pola kotak-kotak klasik yang menjadi ciri khas rumah mode mewah asal Inggris tersebut.

Tampilan koleksi yang diberi nama Burberry Multi Check Quilted Overshirt ini terlihat unik karena memadukan berbagai macam warna. Bila menilik tren fashion yang berkembang dalam beberapa bulan terakhir, model kemeja tambal-tambal atau rekonstruksi ini memang tengah naik daun.

Selain Burberry, beberapa rumah mode kenamaan telah meluncurkan busana tambalan dengan motif yang berbeda-beda. Dalam industri street wear, koleksi baju hingga celana tambalan juga berhasil menyita banyak perhatian.

Biasanya mereka akan memadukan dengan celana atau outer over-sized sebagai statement fashion yang bernuansa sedikit loose, namun tetap terlihat edgy dipandang mata.

Nah, untuk Burberry sendiri, setidaknya ada empat kain motif kotak-kotak yang direkonstruksi menjadi sebuah kemeja baru. Pemilihan warnanya pun tidak sembarangan.Mulai dari warna kuning, orange, coklat tua, dan cream yang selama ini menjadi ciri khas rumah mode tersebut. Semuanya disatukan dengan teknik jahitan sehingga menciptakan statement fashion yang terlihat kontras.

Penambahan saku baju di bagian dada, kancing bernuansa hazel, hingga kerah bermotif duo sebagai detail, membuat tampilan kemeja terkesan vintage namun tetap menarik.Harganya dibanderol senilai Rp16 jutaan. Demikian dilansir  dari Hypebeast, Rabu (4/9/2019).