Jakarta, NAWACITAPOST – Dusan Vlahovic akhirnya sudah mendapat titik terang untuk tujuan klub pelabuhan selanjutnya. Beberapa waktu lalu teka-teki masa depan Vlahovic menjadi pertanyaan publik. Sempat di gadang-gadang akan berlabuh ke Manchester City, namun The Citizens saat ini sudah membeli penyerang.

Menurut Fabrizio Romano pakar transfer italia, “Juventus akan membuka pembicaraan keseriusan transfer Vlahovic, mereka sedang menyiapkan proposal penawaran untuk penyerang Serbia tersebut.

“Juventus akan mengumumkan keminatannya pada beberapa jam kedepan untuk keseriusan terhadap Vlahovic,” ujar Fabrizio.

Manajemen Fiorentina sedang membuka peluang menjual Vlahovic yang akan menjadi keuntungan klub cukup besar. “Kami membuka pintu penawaran untuk Vlahovic, mari kita tunggu dia menjawabnya,” kata manajemen klub.

Dilaporkan transfermarkt harganya saat ini mencapai 1,3 Milliar. Walaupun diminati beberapa klub besar diyakini Fiorentina tidak menjual penyerang Serbia dengan harga murah.

“Kami terbuka untuk penjualan Vlahovic dan menerima beberapa penawaran penting di bulan Januari. Namun sampai saat ini kami belum mengetahui jawaban dari agennya”, tutur Direktur Olahraga Fiorentina Pradé.

Masa depan penyerang berusia 21 tahun kedepan akan terjawab beberapa waktu kedepan. Produktifitas dari Vlahovic saat ini tidak diragukan lagi, ia mengemas 17 gol dan 4 assist dari 21 pertandingan di Serie A.

(Fajrul Fathoni)

YouTube player
Baca juga :  Cantik Bak Barbie, Gaya Kimberly Ryder Mengenakan Hijab