Jaga Kebugaran Tubuh, Seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Senam Pagi

0
136

Medan, NAWACITAPOST Pentingnya meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini ditanggapi dengan penuh semangat oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Hal ini ditunjukan dengan antusiasme peserta yang mengikuti senam pagi, Jumat (03/09/2021)

Kegiatan senam pagi ini juga termasuk kegiatan inovasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara yaitu KUSUMA JBJS (Kanwil Sumatera Utara Jumat Bersih Jumat Sehat) di area Manajemen Perubahan untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Kemudian senam bersama yang dilaksanakan pada setiap Jumat pagi ini dipandang perlu untuk menjaga kebugaran tubuh para pegawai kantor wilayah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yang dilaksanakan di halaman kantor wilayah. Senam pagi ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Terlihat Kakanwil Sumut Imam Suyudi beserta seluruh jajaran mengikuti arahan instruktur senam dengan semangat yang luar biasa. Dengan berolahraga dan pikiran yang positif dapat memperkuat imun tubuh untuk menangkal virus Covid-19.

(Kornelius Wau)

Simak informasi menarik lainnya di YouTube kami !