Rindu Nonton Film Hollywood ? Industri Perfileman AS Siapkan John Wick 4 Hingga Knives Out 2

0
1373
Scene Aquaman 2

Jakarta, NAWACITAPOST Industri perfileman AS mulai memproduksi beberapa film untuk mengobati kerinduan penikmat film hollywood, seperti Aquaman 2, John Wick 4 serta Knives Out 2.

Aquaman The Lost Kingdom akan debut di layar lebar pada 16 Desember 2022, James Wan merupakan sutradara “Aquaman”, mengunggah sebuah gambar dalam instagram pribadinya dan memberi tahu bahwa Aquaman film sedang diproduksi.

Selain Aqaman, film ke empat John Wick yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 27 Mei 2022 mulai diproduksi. Hal ini seperti dalam unggahan dalam akun twitter Lions Gate yang memposting foto kursi hitam bertulikan “JOHN 4 Wick”. John Wick: Chapter 4 akan diproduksi Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Stahelski bersama Keanu Reeves dan Louise Rosner sebagai Produser Eksekutif.

Sementara itu, Film Knives Out 2 juga mulai diproduksi. Sutradara Rian Johnson mengumumkan hal itu lewat media sosial denan mengunggah foto kamera di Yunani.

“Hari pertama syuting misteri Benoit Blanc selanjutnya. Terima kasih kepada orang sabar yang baik hati di Yunani karena mengizinkan kami melakukan semua pembunuhan di pantai mereka yang tenang ini,” cuit Rian Johnson.