‘Light Up Christmas Tree’, Grand mercure Hotel Surabaya Sambut Natal

0
637

Surabaya NAWACITAPOST – Peringatan Natal membawa keceriaan bagi masyarakat dunia terutama umat Kristiani. Khusus di Grand mercure Hotel Surabaya, Natal ditengah Pandemi Covid ini diperingati dengan penyalaan lilin pohon natal di lobi hotel, Jumat (11/12/2020).

Menariknya, acara yang ditajuk ‘Light Up Christmas Tree’ ini dilakukan dengan mengundang anak-anak panti asuhan untuk bernyanyi lagu-lagu Natal bersama para pengunjung hotel.

Dalam hal ini, General Manager hotel Grand Mercure Surabaya, Eksi Ayuningtyas mengungkapkan keinginannya untuk mengabarkan kebersamaan, bagi umat Nasrani. ” Tradisi ini akan dilakukan setiap tahunnya, berbagi kasih, spirit Christmas untuk kami semua yang di sini dan untuk anak-anak dari Panti Asuhan,” ungkapnya.

” Di masa pandemi ini kita harus tetap satu doa baik dari Nasrani, Muslim, maupun agama lainnya. Kami ingin bersatu tidak terkotak – kotak dan ini akan menjadi spirit yang kami sebarkan serta menjadi perjuangan bersama dari temen teman Grand Mercure Surabaya City,” tambah Eksi sapaannya.

Eksi berharap pada 2021 nanti, pandemi sudah selesai dan bisa kembali normal meskipun juga harus tetap berhati-hati.

Awal pandemi lalu, Eksi mengaku pihaknya mengalami penurunan dratis, namun mulai bulan September sudah mengalami kenaikan dan mulai membaik. Hal itu juga yang dialami hampir semua pengusaha di kota Surabaya yang dijuluki kota bisnis.

Untuk acara akhir tahun, Eksi menegaskan akan tetap menggelar acara meski tidak besar.

“Untuk tahun baru kami belum bisa memberi kepastian acara, tapi sepertinya kami nanti mengikuti anjuran Perwali bagaimana dengan Tahun Baru sepertinya tidak diperbolehkan,” tukasnya. (BNW)