3 Pajak Tahunan Mobil Mewah Rafi Ahmad Bisa Beli Mobil Baru Toyota New Avanza

0
262
Searah Jarum Jam ; Nagita Slavina, Rafatar, dan Rafi Ahmad

Jakarta, NAWACITAPOST-  Rafi Ahmad dan Istrinya, Nagita Slavina  punya puluhan mobil mewah. Harganya pun fantatis dari yang 1 miliar sampai yang puluhan miliar. Hanya dengan pajak dari tiga mobil mewahnya saja, yaitu Lamborghini Aventador seharga 5 miliar rupiah,  pajak tahunannya 120 juta rupiah.  Kemudian, Raffi juga memiliki sebuah Range Rover berwarna putih. Mobil buatan Inggris ini dibanderol dengan harga 2 miliar, pajak tahunannya  40 juta rupiah.Lalu Selain itu, suami dari Nagita Slavina ini juga mempunyai Roll Royce seharga Rp 2,8 miliar, dengan beban pajak tahunan Rp.56 juta. Total 3 Mobil itu pajaknya mencapai 216 juta rupiah. Dengan pajak sebesar itu bisa membeli Toyota New Avanza tahun 2020. 

Baca Juga : Hotman Paris Ungkap Artis Terkenal yang Bercinta di Vilanya dengan Koko-Koko Umur 65 Tahun

RAFI AHMAD yang terkenal dengan sebutan sultan Andara (nama tempat tinggalnya di daerah Andara, Jakarta Selatan). Pendapatan Sultan Andara dalam sebulannya  seperti dilansir GridHits, 8 Juli 2020 bisa mencapai 5 miliar rupiah, dan setahun 60 miliar rupiah. Berarti, bayar pajak 3 mobilnya hanya 0,4 persen dari pendapatannya itu.

Bahkan masih dilansir dari GridHits, berdasarkan data Social Blade, Raffi dan Nagita yang memiliki kanal YouTube bernama Rans Entertainment ini diproyeksikan memiliki pendapatan sebulan sebesar 48.500-776.200 dollar AS atau setara dengan Rp 679 juta-Rp 10,87 miliar rupiah.

Ayah dari Rafatar yang mempunyai puluhan karyawan ini. Bahkan, tak segan-segan memberikan hadiah mobil kepada karyawannya yang berprestasi. Bukan cuman itu liburan sebelum Covid 19 ke berbagai negara di dunia, Australia, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Turki dan negara-negara Eropa lainnya sleama lebih dari 3 bulan. Konon menghabiskan dana puluhan miliar dengan mengikutsertakan karyawan dan pengasuh anaknya itu. Maka, tepat sematan Sultan Andara dikenakan kepadanya.