Gaya Cristiano Ronaldo dengan Arloji Rolex Seharga Rp 6,9 Miliar

1
37

Jakarta,NAWACITA- Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memang dikenal senang mengenakan perhiasan mewah dalam beberapa kali kesempatan. Terakhir, ketika menghadiri sesi panel Dubai International Sports Conference edisi ke-14, Ronaldo terlihat mengenakan Rolex GMT-Master Ice.

Arloji tersebut dibanderol seharga 380.000 Poundsterling atau sekitar Rp 6,9 miliar dan dibuat dengan emas putih 18 karat serta ratusan berlian 30 karat. Ini merupakan arloji termahal yang pernah dibuat oleh Rolex. Tak hanya itu, bintang sepak bola Portugal itu juga mengenakan cincin tunangan kuning besar di jari tengahnya, dengan pinggiran berlian berkilau di sekitar cincin cushion cut itu.

Ahli berlian Dovi Fehler dari London Jeweller memperkirakan cincin tersebut dibuat khusus dan harganya ditaksir mencapai 200.000 Poundsterling atau sekitar Rp 3,6 miliar. Di jari manisnya, melingkar cincin berlian yang ditaksir seharga 50.000 Poundsterling atau sekitar Rp 913 juta.

Tampil glamor dengan arloji mahal bukanlah hal baru bagi mantan bintang Manchester United ini. Ronaldo juga memiliki arloji langka Franck Muller seharga 1,2 juta Poundsterling atau sekitar Rp 21,8 miliar.Oleh pendiri Frost of London (penyuplai tunggal Franck Muller di Inggris), Joseph Frost, arloji tersebut dideskripsikan sebagai arloji langka yang punya komplikasi mengagumkan.

“Ronaldo adalah penggemar berat merek tersebut dan sudah sering terlihat mengenakan arloji tersebut,” katanya.

Sebelumnya Ronaldo juga pernah terlihat mengenakan arloji terbatas Jacob&Co edisi H24 dengan total berat berlian 15,25 karat. Harga arloji tersebut berkisar 100.000 Poundsterling atau sekitar Rp 1,8 miliar. Ronaldo kemudian menjadi brand ambassador Jacob&Co ketika masih bermain untuk Real Madrid di 2013.(Sumber:Kompas.com)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here