Alasan Kiki Amalia yang Sering menggunakan MRT

0
58

Jakarta, NAWACITA- Tidak sedikit selebriti yang memilih transportasi umum untuk mendukung kelancaran aktivitasnya. Termasuk selebriti Kiki Amalia yang sering menggunakan transportasi Moda Raya Terpadu (MRT).

“Sering kok (naik MRT). Aku mendukung program pemerintah sekalian mengurangi polusi udara juga. Aku enggak peduli sih orang mau bilang apa,” kata Kiki selepas pembukaan merek busana KIAM by Kiki Amalia di Tangerang, Banten, Sabtu 3 Agustus 2019.

Mantan istri pesepak bola Tanah Air itu menggunakan MRT saat bertemu dengan mitranya atau sekadar menuju lokasi-lokasi yang dekat dengan stasiun MRT, seperti kawasan Sudirman dan Senayan, Jakarta.

“Kalau syuting sih enggak mungkin pakai MRT. Soalnya, lokasi (syuting) biasanya jauh dari stasiun,” katanya.

Selain mengurangi polusi udara di Jakarta, mantan gadis sampul majalah remaja itu menggunakan MRT untuk menghindari kemacetan, serta menghemat ongkos dan waktu.

“Karena MRT enak juga sih, nyaman,” ujar Kiki.

Terkait bisnis busana yang tengah digelutinya, Kiki mengatakan merek KIAM by Kiki Amalia telah diciptakannya sejak 2017.

“Banyak orang yang tanya, ‘Kiki tuh kalau pakai baju beli di mana sih, kok bagus-bagus banget.’ Jadi semenjak itu, aku buat brand sendiri dan akhirnya diterima masyarakat secepat itu,” ujar pemain film ‘Tragedi Penerbangan 575’ itu.

Kiki mengaku, bisnis busana yang telah dirintisnya telah menghasilkan keuntungan hingga puluhan juta rupiah per bulan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here