Kejadian Mistis Tak Henti menyerang Keluarga Ruben Onsu

0
243

Jakarta, NAWACITA- Kejadian mistis tak ada henti-hentinya menyerang keluarga Ruben Onsu. Sejak punya anak kedua, kejadian tersebut terus saja terjadi.

Padahal saat sang istri, Sarwendah hamil besar hal mistis itu sempat berhenti beberapa bulan. Namun kejadian itu kini terulang kembali meskipun mereka sudah pindah tepat tinggal.

“Yang buat saya jadi sedih tapi hanya bisa senyum ya itu gitu doang, ketika malam itu datang kembali bau busuk di kamar itu dahsyatnya bukan main dia (Sarwendah) berpikir bagaimana ada bayi di dalamnya,” cerita Ruben Onsu usai mengisi ‘Brownis’ Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/19).

“Pada intinya adalah saya sudah melakukan pindah tempat kan dan itu tetap terjadi. Jadi ternyata dunia yang memang tidak terlihat itu tetep nyata gitu,” sambungnya.

Tak hanya Ruben Onsu, Sarwendah dan kedua anaknya saja yang diganggu. Orang tua mereka pun kini mulai merasakan kejadian tersebut.

“Sekarang papi mami mertua saya udah tinggal bareng lagi sama saya. Jadi kayak gitu. Dan mereka yang ngalamin kejadian demi kejadian sendiri gitu,” kata Ruben Onsu.

“Jadi tidak hanya saya dan Wenda, tapi papi mami saya juga ya kasihan kan mereka sudah tua, mereka jadi nggak bisa tidur. Jadi saya bersyukur sih, saya sama Tuhan masih dikasih cobaan. Sisi baiknya di situ,” pungkasnya.