Aktris Senior Widyawati : Saya Jadi Merasa Muda Lagi

13
445

Jakarta, NAWACITA- Aktris senior Widyawati mengaku senang bisa beradu akting dengan bintang-bintang muda, seperti yang dilakoninya dalam film anyar berjudul Mahasiswi Baru.

“Seru ya (beradu akting dengan artis muda), saya jadi merasa muda lagi,” tutur WIdyawati saat berbincang dengan awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Wanita 68 tahun ini melihat para pemain dalam film yang diproduksi MNC Pictures ini memiliki bakat akting yang baik. Seperti Morgan Oey, Umay Shahab, dan Mikha Tambayong. Dia pun merasa nyaman saat syuting bareng mereka.

“Syutingnya di kampus UNY, dan jadwalnya akhir pekan. Jadi tidak bertemu langsung dengan mahasiswa di sana. Jadi saya tidak bisa melihat bagaimana kehidupan mereka saat di kampus,” jelas dia.

Peraih piala citra di tahun 1987 itu memerankan karakter bernama Lastri. Meski tak lagi muda, namun dia masih memiliki semangat untuk melanjutkan jenjang pendidikannya. Sebagai seorang mahasiswi dengan usia yang tak lazim itu, tentu saja banyak mahasiswa lain yang memperhatikannya.

Cerita yang dibangun dalam film yang disutradarai Monty Tiwa itu, cukup sederhana. Mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Lastri yang ingin sekali kuliah. Saat keinginannya tercapai, Lastri yang supel itu, mendapatkan banyak teman hingga akhirnya membentuk sebuah geng.

“Pastinya senang sekali karena di usia yang sudah tak lagi muda ini, berkumpul dengan anak-anak muda,” terang Widyawati, masih sambil tersenyum.

Selain Widyawati, sejumlah artis senior ikut tergabung dalam film yang disutradarai Monty Tiwa itu. Tercatat nama Slamet rahardjo dan Iszur Muchtar ikut membintangi film Mahasiswi Baru.

 

 

Comments are closed.