Gokil.! Mesin Potong Rumput ini Bisa Melesat 150 km/jam Dalam Waktu 6,29 Detik.

0
304
Jakarta, NAWACITA -Berbicara tentang modifikasi GanSis. Mesin Potong Rumput yang satu ini Bisa Melesat 150 km/jam. Hal Ini bukan sembarang modifikasi. Soalnya yang dimodifikasi bukan motor atau mobil, melainkan mesin pemotong rumput.
Secara umum mesin pemotong rumput bukan diseting untuk kebut – kebutan, karena memang fungsinya untuk motong rumput jadi gak butuh kecepatan layaknya kendaraan dengan kapasitas mesin besar.
Tapi, mesin pemotong rumput yang satu ini malah sebaliknya GanSis. Mesin ini dimodifikasi untuk mendapatkan kecepatan yang luar biasa. Mesin pemotong rumput merek Honda ini disematkan mesin empat silinder berkapasitas 999cc milik CBR1000RR. Jika pada tunggangan aslinya, mesin ini bisa menghasilkan tenaga hingga 200 dk. Apa jadinya kalau dipasangkan ke mesin pemotong?
Dengan perpaduan mesin CBR1000RR dan bobot mesin pemotong yang cukup ringan, mesin pemotong Honda Mean Mower V2 ini mampu melaju dengan kecepatan tertinggi hingga 243 km/jam, dikutip Bisnis.com
Capaian ini membuat Mean Mower V2 tercatat di Guinness World Record dalam hal mesin pemotong rumput tercepat. Mesin ini mampu melesat dari 0 hingga 150 km/jam hanya dalam waktu 6,29 detik.
Angka ini dinilai jauh lebih baik dibandingkan dengan Audi R8 atau Aston Martin DBS Superleggera. Pencapaian ini sesuailah dengan senjata yang diberikan pada mesin pemotong rumput ini.
(ANT)