Viral Pernikahan Megah Keluarga Sampoerna ala Crazy Rich Asian, Setiap Tamu Dapat Souvenir Hermes

12
91

Monaco,NAWACITA-Pernikahan megah yang romantis ala film Crazy Rich Asian terjadi di kehidupan nyata. Kali ini di keluarga pengusaha ternama Indonesia, Sampoerna. Pernikahan Amanda Winarko, putri mantan komisaris PT HM Sampoerna, Soetjahjono Winarko dengan Kelvin Sebastian ini berlangsung di Monte-Carlo, Monaco. Yuk, intip pernikahan megah ala Crazy Rich Asian ini.

Pernikahan Amanda Winarko dan Kelvin Sebastian berlangsung di Monte-Carlo, Monaco, tanggal 15 Juni 2019 lalu. Konsep pernikahan ini romantis sekali karena dekat dengan laut dan venue yang langsung menghadap ke laut.

Pernikahan ini berlangsung di tepi laut, tepatnya di hotel De Paris. Untuk pesta ini, Amanda dan Kelvin menggunakan jasa wedding planner ternama dunia, Sarah Haywood Weddings. Ternyata, ini bukan wedding planner biasa karena mereka bekerjasama dengan pihak yang mau mengeluarkan ratusan ribu poundsterling. Kabarnya, pasangan ini harus merogoh kocek sekitar Rp19 miliar untuk biaya wedding planner.

Melengkapi pesta pernikahan tersebut, setiap tamu undangan benar-benar dimanjakan. Suasana pernikahan jadi tambah romantis karena kehadiran musisi peraih Grammy Awards, Michael Buble. Diberitakan bahwa biaya yang diperlukan untuk mengundang Michael Buble ke setiap event bisa mencapai Rp1.5 Miliar

Ada sekitar 1000 tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan ini. Hal lain yang tak kalah spektakuler dalam pesta ini yaitu souvenir yang diberikan kepada setiap tamu. Diberitakan bahwa seluruh tamu undangan mendapat souvenir dari brand mewah dunia, Hermes. Selain mendapat dompet Hermes, setiap tamu juga mendapat goody bag berisi produk skincare mahal.

Pasangan Amanda dan Kelvin menggelar konsep international wedding. Amanda tampil cantik dengan gaun brokat putih, lengkap dengan veil dan mawar putih. Selain itu, para tamu juga sangat dimanjakan. Disebut, setiap tamu dibiayai menginap di Hotel De Paris, tempat acara berlangsung. Konon, untuk menjamu satu tamu undangan pasangan ini mengeluarkan dana sekitar Rp70 jutaan.Bukan hanya gaun pernikahan, dekorasi altar, meja, dan keseluruhan venue juga didominasi warna putih dengan gradasi biru, lengkap dengan hiasan bunga-bunga yang cantik.