BNI Life Hadirkan Layanan Komplet Mudik di Beberapa 8 Titik Rest Area

11
149

Jakarta, NAWACITA – PT BNI Life Insurance (BNI Life)  Menyediakan berbagai layanan di delapan titik rest area sehingga membantu para pemudik untuk melakukan perjalanan ke kampung halaman. Di beberapa titik rest area yang dipilih untuk Posko Pelayanan Kesehatan BNI Life adalah tipe A, yakni dengan fasilitas layanan lengkap dengan menggandeng Suzuki, Nissan dan Kimia Farma.

“Posko pelayanan kesehatan ini adalah bentuk sinergi BNI Life dengan Induk Perusahaan BNI, sehingga diharapkan akan memberikan pelayanan yang lengkap bagi para pemudik,” ujar Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya.
Dengan membuka posko-posko ini, BNI Life mencoba memenuhi misinya, yaitu #BNILifeLebihMendekatiAnda.

Delapan lokasi posko BNI Life tersebut terletak di di Bandara Cengkareng Terminal 3 Soekarno-Hatta; Pelabuhan Merak – ASDP; Stasiun Pasar Senen; dan Parkir Timur Senayan.

Selain itu ada di Rest Area KM 19 (Bekasi)  untuk ruas tol Jakarta-Cikampek; Rest Area KM 57 (Karawang) untuk ruas tol Jakarta-Cikampek; Rest area KM 102 untuk ruas tol Cipali (Cikopo-Palimanan); serta Rest area KM 429 untuk Tol Trans Jawa ruas Semarang-Solo.

Shadiq menjelaskan, kehadiran Posko Layanan Kesehatan tersebut merupakan kegiatan perdana BNI Life yang dilaksanakan pada Ramadan ini.

Posko Pelayanan Kesehatan sendiri bakal hadir pada 29 Mei – 3 Juni dengan memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan umum yang diberikan langsung oleh tim tenaga medis dari tujuh rekanan BNI Life.

Semua tim medis tersebut berasal dari RS Permata Bekasi, RS Bayukarta Karawang, Klinik Kimia Farma, RS Ciputra Citra Garden, RS Awal Bros-Eva Sari, RS Yarsi, dan MHDC Clinic.

Pada kesempatan yang sama, BNI melaksanakan kegiatan #BNIBerbagi dengan memberikan bantuan obat-obatan dan cek kesehatan untuk empat klinik yang membutuhkan di sekitar Posko BNI Life KM 19 dan pelabuhan Merak.

Di sisi lain, BNI Life memberikan perlindungan dengan asuransi Optima Group Protection kepada 10.000 pemudik jalur darat, laut dan udara yang akan diberangkatkan pada 30 Mei. Bagi pemudik Kereta Api yang akan diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen pada 1 Juni, sedangkan bagi pemudik Bus AC Executive yang akan diberangkatkan dari Parkir Timur Senayan.

Selain itu, keberangkatan pemudik terakhir di tanggal 2 Juni adalah pemudik yang menggunakan pesawat, yang akan dilepas di Terminal 3 Soekarno-Hatta.

Menurut Shadiq biaya peremi sepenuhnya ditanggung oleh BNI Life, dengan masa pertanggungan sampai dengan 10 juni 2019. Sedangkan nilai uang pertanggungan maksimal 30 Juta per peserta mudik. (ANT/Nwct)

 

Comments are closed.