Mitsubishi Optimis: Momentum Ramadan Mampu Dongkrak Penjualan

0
22

Jakarta, NAWACITA – Mitsubishi Optimis Dongkrak Penjualan sepanjang kuartal pertama 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) torehkan angka penjualan retail sebesar 34.100 unit kendaraan hingga 2019.

Bisa dibilang angka itu terjadi sedikit penurunan dari periode yang sama (Januari-Maret) tahun 2018 lalu, merek dengan logo tiga berlian itu berhasil menjual 40.714 unit.

Menanggapi hal itu, Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengungkapkan bahwa pihaknya tak menapik penurunan yang terjadi.

Meski demikian, dirinya optimis bulan Ramadan 2019 ini bakal jadi momentum untuk meningkatkan penjualan Mitsubishi di Tanah Air.

 

“Pada kuartal pertama itu memang sedikit rendah, tapi di kuartal berikutnya akan naik, apalagi ada momentum lebaran,” papar Irwan belum lama ini saat berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Irwan meyakini pada bulan Mei 2019 dan selanjutnya penjualan Mitsubishi akan kembali normal, yakni di atas 10 ribuan unit per bulan.

Dengan begitu, angka penjualan 140 ribu unit bukanlah suatu hal yang mustahil untuk dicapai di akhir tahun nanti.

“Jadi itu masih dianggap stabil, dan angka itu sama seperti tahun sebelumnya (penjualan Mitsubishi 2018),” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here