Busana Di Bulan Lebaran

8
329

Jakarta, NAWACITA- Rasanya kurang lengkap jika acara silaturahmi saat lebaran tidak memakai busana modest yang panjang.

Para desainer pun telah menyiapkan koleksi khusus Ramadhan yang membuat penampilan kita makin memukau. Desainer Didiet Maulana mengeluarkan koleksi busana Ramadhan yang berjudul “Tirta Kirana”.

Kesan elegan terpancar dari kecermatan Didiet memadukan kain songket Bali dengan beberapa bahan tambahan, seperti organza dan sutera. Koleksi busana yang banyak menerapkan siluet A-line serta teknik potongan puffed ini juga dipercantikan dengan finishing berupa payet dan kristal, manik mutiara, hingga detail bordir. Kesan kasual juga ditunjukkan dengan penggunaan headscarf unik di atas kepala para model. Detail tersebut nampak menjadi pelengkap sempurna bagi koleksi yang didominasi warna pastel keemasan tersebut. “Kami sajikan headscarf dengan bentuk berbeda.

Koleksi dari label premium Ikat Indonesia, Svarna, itu merupakan koleksi ready to wear dengan 15 tampilan berbeda. Ciri utama dari desain Didiet kali ini adalah busana-busana yang membuat penggunanya mudah bergerak dan selalu nyaman. Koleksi Tirta Kirana dari Svarna by Ikat Indonesia yang ditampilkan pada peragaan busana Ramadhan In Style Fashion Show di Plaza Indonesia, Selasa (21/5/2019).(Instagram @plazaindonesia) Koleksi Tirta Kirana terdiri dari kombinasi atasan dan celana serta beberapa dress yang praktis dan sederhana, namun tetap elegan.

Karena 2012 pertama kali bikin turban ikat akhirnya jadi marak. Sekarang kami berusaha menampilkan sesuatu yang lebih baru lagi,” kata Didiet dalam acara fashion show di mal Plaza Indonesia (21/5).

Comments are closed.