Artis Sinetron Renita Sukarni Meninggal Karena Kanker

0
268
Foto: Dok. Instagram/Irenesukardi

Nawacitapost.com – Artis sinetron Renita Sukardi meninggal dunia, Senin (10/4/2017) setelah lama berjuang melawan kanker payudara stadium 3B. Ucapan bela sungkawa pun membanjiri media sosial sang aktris.

“Innalillahi Wainnailahi Rojiun Telah meninggal dunia teman / sahabat kami Renita Sukardi (iren) pada hari ini. Semoga Almh diampuni segala dosa²nya, diterangi kuburnya, in shaa allah husnul khotimah. Dan untuk keluarga yg ditinggalkan semoga diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan… Aaamiinn YRA. Selamat jalan kawan,” tulis Emmi Chaniago, sahabat Renita, dalam akun Instagram miliknya.

Sejumlah rekan dan follower Renita mengaku sedih dengan kabar duka tersebut. Padahal sebelumnya, aktris kelahiran Jakarta itu sempat dikabarkan mulai membaik. Bahkan, beberapa sahabat Reni mengaku masih tak percaya dengan kepergian Renita.

Renita baru mengidap kanker payudara setahun terakhir. Dia sempat dinyatakan sembuh. Namun sayangnya, Renita melanggar pantangan makan yang diberikan dokter. Obat yang diberikan dokter pun sering tidak diminum. Akibatnya kankernya muncul kembali dengan kondisi yang lebih ganas gara-gara hal tersebut.

Sebelum meninggal, Renita hanya bisa terbaring di tempat tidur dengan badan yang semakin kurus dan tak bisa berjalan karena lemah. (hadi)