Foto: Net

Nawacitapost.com – Penyanyi dangdut Camel PetirĀ  mengunjungi Ridho Rhoma yang ditangkap polisi karena kasus narkoba, namun dia tidak diizinkan masuk oleh petugasĀ  untuk menemui putra raja dangdut Rhoma Irama itu.

Camel yang datang dengan menggunakan kerudung hitam itu pun menceritakan kegundahannya kepada wartawan. Dia mengaku mendengar kabar Ridho ditangkap saat mengikuti acara tentang narkoba Sabtu siang kemarin.

“Kita ada acara narkoba, terus dapat kabar (Ridho ditangkap), kita syok juga,” tuturnya, Sabtu (25/3/2017).

Camel tidak tahu-menahu tentang beban kerja yang dialami Ridho yang mengakibatkan dia terjerumus mengkonsumsi barang haram tersebut. Dia menduga Ridho bergaul dengan orang yang salah.

“Mungkin berpikir positif saja, mungkin lagi salah gaul aja,” kata Camel.

Camel mengaku sangat khawatir dengan keadaan Ridho. Ia juga membantah kedatangannya menjenguk Ridho karena alasan khusus. Menurut Camel karena mereka sering nyanyi bersamaan dalam berbagai acara, dia menilai Ridho adalah anak yang baik dan tak pernah mengeluh soal beban kerja yang menurut Ridho akhirnya membuat dia mengkonsumsi barang haram itu.

Camel pun mengaku terakhir bertemu Ridho beberapa bulan yang lalu saat ada acara. Camel juga sempat memberi dukungan kepada keluarga saat mengetahui Ridho dibekuk oleh polisi.

“Tadi telepon Ridho, handphonenya mati, ya pasti kalau gini pasti kan handphone mati, terus telepon Vicky, ya kita support. Kan daerah Jakbar daerah Camel, ya sekalian saja,” ujar Camel. (val)

 

Baca juga :  Enam Bulan Terakhir, Kualitas Film Nasional Meningkat Pesat

Comments are closed.