GAPNINDO Dorong Pengusaha Nias Ambil Peluang Bisnis Diera Digitalisasi

0
190
Mardin Zendrate Ketua Um.um Gabungan Pengusaha Nias Indonesia.

Jakarta, NAWACITA– Gabungan Pengusaha Nias Indonesia (GAPNINDO) menggelar kegiatan perdana berupa seminar yang bertemakan Peluang Usaha dan Permodalan Di era digital.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan orang Nias yang berprofesi sebagai pengusaha untuk bisa bersaing dalam memiliki pemahaman terkait dunia teknologi yang terus berkembang.

Mardin Zendrato Ketua Umum GAPNINDO menyatakan bahwa teknologi saat ini telah menjadi kebutuhan sekaligus memudahkan dunia bisnis untuk menjalankan usahanya.

“Sekarang teknologi mempunyai peran penting menjalankan bisnis. Begitu pun sebaliknya, peluang bisnis yang ada mengharuskan kita untuk menggunakan teknologi digital tersebut, ujarnya saat dalam memberikan sambutan saat membuka seminar yang dilaksanakan di Hotel Aston Pluit, Sabtu (8/9).

Diterangkanya pula, Diera digitalisasi saat ini. Banyak sekali peluang bisnis yang bisa diraih agar para pengusaha-pengusaha Nias yang ada di Seluruh Indonesia bisa sukses dan mampu bersaing dengan para pebisnis lainya.

“Kita di GAPNINDO mempunyai rencana besar melakukan terobosan agar pengusaha Nias dimanapun berada bisa sukses. GAPNINDO adalah wadah bagi semua pengusaha Nias untuk bisa saling membantu, bersinergi dan sharing, ungkapnya.

Marinus Gea Ketua Umum Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) menjadi keynote speaker dalam kegiatan perdana GAPNINDO ini yang banyak dihadiri para tokoh-tokoh Nias serta para tamu undangan yang berasal dari berbagai daerah.

 

 

(Red: Hulu)

Tinggalkan Balasan