Gadis Ini mengalami Keguguran Usai diperkosa 5 Pria

0
22
Gadis Ini mengalami Keguguran Usai diperkosa 5 Pria
Gadis Ini mengalami Keguguran Usai diperkosa 5 Pria

NAWACITA- Seorang gadis yang berusia 19 tahun mengalami keguguran setelah ia diperkosa 5 orang laki-laki di Banswara, India.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, gadis itu sedang hamil 8 minggu ketika 5 pria mabuk menyerang dirinya dan pacarnya.

Awalnya, pasangan tersebut pergi dari Banswara ke desa sekitar dengan menggunakan sepeda motor sekitar jam 10 malam tanggal 13 Juli 2019.Di tengah perjalanan, mereka dihentikan oleh tiga orang lelaki tak dikenal.

Tiga lelaki itu menyerang pacar si gadis dengan menggunakan pedang dan tongkat besi.Ponsel si pacar diambil dan diusir oleh ketiga penyerang itu.

Sementara si gadis, dibawa ketiga pria itu ke tempat sepi dan diperkosa.

 Setelah melakukan aksi bejatnya, 5 lelaki itu meninggalkan si gadis seorang diri di jalan sekitar jam 4 pagi tanggal 14 Juli 2019.

Saat itu, korban pemerkosaan belum melaporkan kejadian itu pada polisi.Nasib tragis tak berhenti di situ.

Pacar sang gadis kemudian ditemukan meninggal dunia.Ia ditemukan gantung diri di sebuah pohon di desanya.Diduga ia merasa menyesal karena tak bisa menyelamatkan kekasihnya.

Baca Juga: Wanita Cantik Berusia 22 Tahun Dibunuh dan Dimutilasi

Meski korban tak melaporkan kejadian itu, polisi berhasil menangkap salah seorang pelaku, yaitu Jitendra, melalui kasus kematian pacar korban.

Jitendra adalah pelaku yang mengambil ponsel pacar korban.Jitendra kemudian memberikan ponsel itu pada istrinya.

Polisi melacak keberadaan ponsel pacar korban sehingga Jitendra berhasil ditemukan polisi.

Dari situ, polisi mencari korban pemerkosaan, yang kemudian dirawat karena alami keguguran.

Baca Juga : Seorang Pria Paksa Nenek Umur 65 Tahun Berhubungan Badan

Setelah investigasi lebih lanjut, polisi menemukan fakta bahwa korban menelepon pacarnya berkali-kali setelah kejadian itu.Korban pemerkosaan akhirnya melaporkan kasusnya pada polisi atas pemerkosaan, penculikan, dan kemungkinan menyebabkan seseorang untuk bunuh diri.

 

 

Tinggalkan Balasan