SERANG, NawacitaPost.com Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadhika yang akan diperingati pada Agustus mendatang, jajaran Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten bersama 19 Kepala Satuan Kerja Unit Pelaksana Teknis melakukan pelatihan sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dalam menembak, Rabu (29/06)

Turut mengikuti langsung Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto, Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno.

“Kegiatan menembak ini merupakan bagian dari kolaborasi dan sinergisitas antara Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Kopasus Grup I Serang,” ujar Kakanwil Tejo Harwanto.

Dengan olah raga menembak ini Tejo mengharapkan akan menjadikan pegawai sebagai pribadi yang jujur, sportif, cermat, fokus dan konsentrasi serta kesabaran dan ketenangan dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban.

“Melalui kegiatan latihan menembak ini, diharapkan akan tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin erat. Sehingga dapat meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai bidang masing-masing. Kita tidak mencari menang atau kalah, yang terpenting adalah sinergitas yang telah terjalin bisa memberikan berkontribusi positif untuk peningkatan kinerja,” ungkapnya.

Kemampuan menembak merupakan suatu hal yang wajib dimiliki oleh setiap petugas. Dengan latihan secara bertahap bertingkat dan berlanjut, diharapkan kemampuan menembak Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten akan terasah dan terbina,”. (Humas Kanwil Banten)

Baca juga :  Walikota Blitar Mendampingi Gubernur Jatim Melaksanakan Peninjauan Ke UPT Bapenda Blitar, Operasi Pasar Minyak Murah Sekaligus Penyerahan Zakat Produktif Untuk Pelaku Usaha