Sembilan Drakor yang Akan Ramaikan Hari-harimu

0
590

Jakarta, NAWACITAPOSTDeretan drama Korea (drakor) terbaru akan meramaikan September 2021. Tidak melulu menyuguhkan cerita romantis, drakor yang tayang bulan itu akan diwarnai berbagai genre mulai komedi, laga, hingga misteri.

Dikutip dari NAWACITA TV, Sejumlah artis top Negeri Ginseng pun juga akan tampil di deretan drama terbaru ini. Apa saja judulnya dan siapa saja pemerannya, berikut rekomendasi 9 drama Korea Selatan yang tayang dan ditunggu penonton di bulan September 2021.

1. Drama Korea berjudul ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ belakangan ini menjadi favorit pemirsa. Kim Seon Ho sebagai pemeran utama disandingkan dengan aktris cantik Shin Min Ah dalam drama tersebut.

Drama Hometown Cha-Cha-Cha ini bercerita tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang membuka klinik di Gongjin dan lelaki pengangguran serba bisa bernama Hong Doo Sik (Kim Seon Ho).

2. Lovers of the Red Sky merupakan drama berlatar belakang sejarah terbaru yang dibintangi Kim Yoo-jung. Dalam drama ini, ia akan beradu akting dengan aktor Ahn Hyo-seop.

Red Sky merupakan drama kolosal yang diadaptasi dari novel romansa berjudul ‘Lovers of the Red Sky’. drama ini berkisah tentang seorang pelukis di masa dinasti Joseon, Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung). Hong Cheon Gi bertemu dengan seorang yang bekerja membaca rasi bintang, Ha Ram (Ahn Hyo sub). Pertemuan Hon Cheon Gi dan Ha Ram memunculkan ketertarikan di antara mereka, kehidupan romansa mereka tak berjalan mulus dan dikelilingi oleh peliknya politik kerajaan.

3. Lost Lama yang muncul, aktor Ryu Jun Yeol hadir kembali di drama Lost. Drama ini mengusung tema melodrama. Berkisah tentang orang-orang yang menyadari bahwa mereka belum menjadi ‘apa pun’ sepanjang hidupnya. Mereka mencoba yang terbaik untuk melihat harapan.

Adapun, drama Lost bercerita tentang Kang Jae (Ryu Jun Yeol) pria berusia 27 tahun yang besar dari keluarga miskin dan bermimpi menjadi kaya. seorang pria yang menawarkan jasa untuk memerankan apa pun yang diminta oleh kliennya. Ia akan beradu peran dengan Jeon Do Yeon yang berperan sebagai Boo Jung, penulis bayangan berusia 40-an tahun. Penulis ini merasa hidupnya tersesat dan tidak berarti. Lost berkisah mengenai orang-orang biasa yang berusaha sepanjang hidupnya, tetapi tak pernah mendapat sorotan, kita akan disuguhkan bagaimana mereka mencoba melakukan yang terbaik untuk meraih apa yang mereka inginkan.

4. High Class, drama berdurasi 60 menit ini bercerita tentang kebohongan dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna para wanita kelas atas. Drama bergenre thriller dan misteri ini menceritakan Song Yeo Wool (Jo Yeo Jung), yang kehilangan segalanya saat dijebak atas pembunuhan suaminya.

Sementara, tokoh lainnya adalah Nam Ji Sun (Kim Jee Soo) merupakan pemimpin di antara para ibu di sekolah internasional tempat putra Song Yeo Wool bersekolah. Danny Oh (Ha Joon), seorang guru di sekolah dan mantan pemain hoki es. Hwang Na Yoon (Park Se Jin), seorang ibu tunggal yang merupakan satu-satunya yang bersahabat dengan Song Yeo Wool. Cha Do Young (Gong Hyun Joo), mantan aktris papan atas yang mengikuti Nam Ji Sun karena ingin kembali menjadi sorotan. Mereka semua terhubung di sebuah sekolah internasional yang dikenal sangat berkelas.

5. Diperankan oleh Lee Honey sebagai Jo Yeon Joo. One the Woman akan tayang pada 17 September mendatang. Mengusung tema komedi romantis, drama ini akan menceritakan tentang seorang jaksa korupsi yang amnesia ketika mengalami kecelakaan mobil.

Namun saat terbangun dari koma, hidupnya tertukar dengan Kang Mina, menantu keluarga konglomerat yang mirip dengannya.

6. The Veil, adalah drama bergendre aksi, Drama ini menceritakan investigasi yang dijalankan oleh Agen Intelijen Nasional Korea Selatan.

Diperankan oleh aktor Namgoong Min (Han Ji Hyuk), seorang agen lapangan di Badan Inteligen Negara Korea dan sangat dikagumi karena keterampilannya dalam menyelesaikan misi.

Namun, sebuah insiden membuatnya terpuruk dan tiba-tiba menghilang dalam penyelesaian misi. Dia kembali satu tahun kemudian untuk menemukan pengkhianat yang telah menjatuhkannya.

7. A Gentleman and a Young Lady berkisah tentang Lee Yong Gook (Ji Hyun Woo) yang kehilangan istrinya dan memiliki tiga anak untuk diurus.

Dibintangi oleh aktor Ji Hyun Woo, Lee Se Hee dan Cha Hwa Yeon Drama A Gentleman and a Young Lady berkisah tentang Lee Yong Gook (Ji Hyun Woo) yang kehilangan istrinya dan masih belum bisa melupakannya. Ia memiliki tiga anak untuk diurus, sehingga mempekerjakan Park Dan Dan (Lee Se Hee) sebagai tutor anak-anaknya. Akhirnya, Lee Yong Gook pun tertarik kepada Park Dan Dan.

8. Yumi’s Cells, drakor yang bergenre komedi romantis ini dikemas dengan banyak efek animasi. Yumi’s Cells menceritakan kisah seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun), yang dikemas melalui sudut pandang banyak sel otak di kepalanya. Sel otak tersebut mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan Yumi.

Yumi sendiri adalah seorang perempuan biasa. Ia akan dipertemukan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang game yang berhati hangat dan jujur. Yumi memiliki kehidupan sempurna tetapi sulit mengekspresikan perasaannya. Goo Woong nantinya akan membantu Yumi membangkitkan kembali sel-sel dalam dirinya untuk bisa lebih mengekspresikan perasaan.

9. Squid Game, Drakor bergenre thriller ini akan dibintangi oleh Lee Jung Jar, Park Hae Soo, dan sederet bintang drama Korea lainnya. Kisahnya tentang sekelompok orang yang ditempatkan dalam sebuah permainan hidup dan mati.

Mereka harus berusaha bertahan hidup untuk memenangkan hadiah dari permainan itu. Ada ratusan pemain diundangan untuk bertanding dalam permainan anak-anak. Para pemain ini merupakan orang-orang yang sedang butuh uang. Permainan itu menawarkan hadiah yang menggiurkan bagi para pemainnya.