ART Denny Cagur Baru Datang, Cantik, Sang Istri Nangis

0
1581
Foto : Denny Cagur beserta istri dan dua ART

Jakarta, NAWACITAPOST – Artis Denny Cagur kembali menjadi perbincangan publik di dunia maya. Dia mempekerjakan dua ART baru di rumahnya. Kedua ARTnya memiliki wajah cantik bak model. Istri Denny Cagur, Shanty sempat curiga dengan dua ART baru tersebut. Denny Cagur dan Shanty mengajak kedua ART itu ke dapur. Kedua ART pun memperlihatkan kemampuannya mencuci piring. Shanty kemudian memberi tahu tempat untuk menyimpan alat-alat makan dan juga alat-alat masak.

Foto : Denny Cagur dan dua ART

Melihat paras dua ART barunya yang cantik dengan tubuh ramping dan rambut panjang membuat Shanty sempat tak percaya. Dia berkali – kali bertanya mereka benar-benar atau tidaknya ART dan bisa melakukan pekerjaan rumah tangga. Kedua ART baru itu pun terus meyakinkan Shanty bahwa mereka bisa dan sudah biasa menjadi ART. “Ini buat ganti Mbak Imah sama Sopi,” kata Denny.

Foto : Denny Cagur dan ART

Belakangan diketahui jika dua ART tersebut memang model sungguhan. Denny ternyata melakukan prank kepada sang istri. Sebelumnya, awalnya Denny dan Shanty mencari dua ART baru. Lantaran dua ART sebelumnya tidak kembali lagi setelah Hari Raya Idul Fitri. Dia mengajak dua ART untuk melihat ruangan yang akan menjadi tugasnya nanti. Denny tak mau ambil pusing kala Asisten Rumah Tangga (ART) tak kembali lagi setelah Hari Raya Idul Fitri kemarin atau berhenti bekerja.

Foto : Istri Denny Cagur, Shanty dan dua ART

Kemudian Denny mencari yang baru dan dapat dua wanita cantik bak model sebagai penggantinya. Melihat ART yang baru, Shanty tak terima. Dia menangis di dekat tempat menjemur pakaian. Karena merasa dua wanita tersebut tak bisa bekerja sebagai ART dan dinilai terlalu cantik. Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Shanty Denny dengan judul ‘Dirumah Ada 2 ART Cantik. Teh Shanty Nangis!!!’ yang tayang pada 30 Mei 2021 kemarin.

Foto : Denny Cagur dan dua ART

Shanty juga menilai bila mereka tak cocok sebagai ART. Karena hasil pekerjaannya yang mengecewakan. Dia pun mengaku tak sreg dengan ART barunya itu. Kepada sang suami, Shanty menyampaikannya sembari menangis. “Aku kurang sreg tapi terserah Papi aja lah,” katanya menangis. Aksi prank Denny pun berhasil. “Gua bilang sama Teh Shanty kalau Mbak Imah sama Sopi gak balik lagi. Untuk itu gue mau ngedatangin lagi Mbak yang baru rekomendasi dari salah satu penyalur yang biasa gua hubungin,” tukas Denny. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Penyerahan Ambulance Yayasan NIAS Disaksikan oleh Tokoh Masyarakat Nias, Prof. Yasonna H. Laoly