Kapolres Cilegon: Wisatawan Selain Warga Banten Akan diputer Balik

0
84

CILEGON, NawacitaPost – Saat ini Pandemi Covid19 masih berlangsung di Negara Kita sehingga pencegahan kerumunan, Pencegahan untuk Kontak fisik itu selalu ditekankan oleh Pemerintah, Salah Satunya adalah Tempat Wisata didaerah Hukum Polres. Ciwandan, Sabtu, 15/5/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, Hari ini kami melaksanakan rekayasa lalu lintas dan Penyekatan, untuk wisata yang diperbolehkan hanya warga lokal oleh karena itu hari ini untuk Plat nomor kendaraan adapun orang yang berasal dari luar wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten Kami diputarbalikkan, Yang dari Jabodetabek kami putar balikkan.

Harapan kami ada pengertian dari masyarakat supaya Pandemi Covid19 bisa dikendalikan, saat ini kita lihat Personel Polres Cilegon sedang melaksanakan pemeriksaan pengendara maupun penumpang. Ujar AKBP Sigit

Sehingga harapan Kami dari Polres Cilegon, dengan pola pola seperti ini tempat wisata kita tetap bisa menjaga protokol kesehatan, ingat tanpa saudara-saudara sekalian, tanpa Masyarakat Indonesia sekalian, pemerintah dan petugas akan sulit Mengendalikan Covid19. Tutup AKBP Sigit.(FN)