Mabes Polri Kebanjiran Karangan Bunga

0
153
Foto : Mabes Polri Kebanjiran Karangan Bunga

Jakarta, NAWACITAPOST – Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kebanjiran karangan bunga. Yang mana sebagai bentuk apresiasi dan dukungan masyarakat terhadap penangkapan tersangka teroris Munarman. Menurut Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan, masyarakat Indonesia sangat mendambakan kedamaian dan menolak keras teror dalam segala bentuk.

BACA JUGA: Seorang Pria Ngamuk Bawa Pisau dan Gigit ASN di Dinas Pendidikan Nias Selatan

“Kami melihat itu bagian dari derasnya dukungan dan simpati masyarakat kepada Polri yang menginginkan kamtibmas selalu kondusif dan bebas dari aksi teror,” ungkap Edi Hasibuan dalam keterangan tertulis di Jakarta. Karena itu sangat wajar apabila kini banyak masyarakat menyampaikan rasa simpati dan dukungan lewat karangan bunga kepada Densus 88 Polri.

BACA JUGA: Purnawirawan Kapolri Miliki Villa Megamendung dan Masjid, Siapakah?

Hal ini tentu terutama untuk tidak pernah ragu melakukan penegakan hukum dengan tegas terhadap siapapun. Walau Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebutkan sekalipun Munarman mengenal banyak pejabat tinggi negara. Kenyataanya Munarman tetap diproses secara hukum dan dilakukan dengan tegas.

BACA JUGA: Sekjend HIMNI Otoli Zebua Minta Kepolisian Serius Ungkap Kasus Anak Hilang di Kepni

“Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kita lihat tidak mengenal kompromi. Siapa saja yang jelas jelas terbukti melanggar hokum. Apalagi terlibat jaringan teror akan diproses,” ujar pakar hukum Kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta itu. (Martin Buulolo/Ayu Yulia Yang)