Dampingi Warga Binaan Lansia untuk Vaksinasi Covid 19, Kalapas Herlin Beri Support

0
118
Foto : Kondisi usai vaksinasi

Jakarta, NAWACITAPOST  – Vaksinasi Covid 19 bagi 7 Warga Binaan Lansia Lapas Perempuan Jakarta dilaksanakan. Yang mana bertempat di RSU Pengayoman. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun. Vaksinasi terlaksana tepatnya (28/04/2021).

Foto : Proses vaksinasi

Kakanwil Ibnu Chuldun didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih dan Kepala Rumah Sakit Pengayoman dr. Ummu Salamah beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan DKI Jakarta. Dengan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Jakarta, Herlin Candrawati pun memberikan support untuk pentingnya vaksinasi.

Foto : Proses vaksinasi

Dalam sambutan, Kakanwil menyampaikan. Bahwa tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk vaksinasi. ” Setelah seluruh warga binaan Lansia di vaksinasi Covid 19 agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. Yaitu tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Upaya Kanwil DKI Jakarta bersama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Puskesmas Jatinegara dan RSU Pengayoman dapat mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan Lapas dan Rutan ,” tuturnya. (Ayu Yulia Yang)