Polda DIY dan Bareskrim Polri Tangkap Anggota Polisi di Yogyakarta

1
678
Foto : Aipda FI dan komentarnya di sosmed

Jakarta, NAWACITAPOST – Polda DIY dan Bareskrim Polri menangkap anggota polisi di Yogyakarta. Tepatnya usai menghujat awak kapal KRI Nanggala 402 yang dinyatakan gugur. Oknum polisi tersebut berinisial FI dengan pangkat terakhir yaitu Aipda. Diketahui, Aipda FI merupakan anggota Polsek Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Penangakapan terhadap Aipda FI dilakukan pada (25/04/2021). Yaitu setelah pria berusia 41 tahun itu menghujat awak KRI Nanggala 402 melalui media sosial pribadinya.

BACA JUGA: Disinyalir Pelabuhan Teluk Dalam Nias Selatan, Pintu Masuk Barang Tanpa Kantongi Izin

“Matioo coook, saya hidup di Indonesia sampe saat ini susah kekurangan kesukaran. Ngopo kru kapal kyoo ngono ditangisi. Urus sendiri urusanmu,” tulis Aipda FI melalui sosial media dengan akun Fajarnnzz. Menanggapi hal itu, Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, angkat bicara. Dia memastikan bakal memproses pidana anggotanya yang melakukan pelanggaran itu.

Foto : Aipda FI dan komentarnya di sosmed

Hingga saat ini, pelaku Aipda FI tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Proses pidana sedang dijalankan,” kata Agus saat dikonfirmasi pada (26/04/2021). Selain itu, Komjen Agus Andrianto juga memastikan bakal menjatuhi Aipda FI dengan sanksi Kode Etik dan Profesi Polri (KEPP). “Nanti juga bakal dilanjutkan dengan kode etiknya,” pungkasnya. (Martin Buulolo/Ayu Yulia Yang)

1 KOMENTAR

  1. Rasain lu, tanggung akibatnya yg tak beretika dan sangat memalukan korps kepolisian yg sdg mesranya bergandengan dengan institusi TNI dlm mengawal NKRI. Saya pastikan lu bakal sengsara selamanya.

Comments are closed.