Pejabat Polri Duel, Pimpinan Terkejut Sekaligus Terharu

0
2437
Foto : Adegan duel Polri

Jakarta, NAWACITAPOST – Belum lama viral kembali video lama tentang pejabat Polri duel. Hal itu sontak membuat pimpinan terkejut. Namun rupanya sekaligus pimpinan pun merasa terharu. Diketahui, salah satu tugas dari polisi adalah menjaga keamanan wilayah negara Republik Indonesia. Memiliki tugas untuk menjaga keamanan, beberapa waktu lalu terekam sebuah momen dua polisi nampak sedang berselisih di lingkungan kepolisian. Dua pejabat polri tersebut nyaris duel karena perselisihan itu. Tak main – main, perkelahian antara keduanya bahkan dilakukan di depan mata pimpinannya. Mereka memang sengaja berkelahi di depan sang pimpinan.

BACA JUGA: Seorang Pria Ngamuk Bawa Pisau dan Gigit ASN di Dinas Pendidikan Nias Selatan

Dilansir dari Youtube yang diunggah pada (15/01/2018) terlihat dua pejabat Polri yang merupakan Kanit Provos dan Kanit Intel terlihat sedang berselisih. Tak diketahui pasti hal yang menjadi penyebab perselisihan itu. Namun, keduanya bertengkar di depan mata sang pimpinan. Hal itu tentu membuat pimpinan terkejut. Keributan terjadi selang beberapa menit tersebut kemudian semakin lama semakin memanas. Terlihat para rekan lainnya mencoba memisahkan kedua pejabat Polri tersebut. Sang pimpinan yang menyaksikan kejadian itu secara langsung penasaran hingga bertanya kepada mereka berkali-kali permasalahannya.

BACA JUGA: Disinyalir Pelabuhan Teluk Dalam Nias Selatan, Pintu Masuk Barang Tanpa Kantongi Izin

“Woi woi woi, apa yang jadi masalah?” ucap sang pimpinan berkali – kali dan sengaja tidak didengarkan oleh kedua para petinggi tersebut. Ternyata, perkelahian yang terjadi antara para pejabat Polri tersebut hanya berpura – pura. Aksi kedua polisi ini untuk memberikan kejutan sang pimpinan yang kala itu sedang berulang tahun. “Selamat ulang tahun, kami ucapkan,” serentak para kerabat dan pejabat polri bernyanyi lagu ulang tahun sembari membawa sebuah kue. Perkelahian settingan tersebut nyatanya mampu membuat sang pimpinan percaya. Lalu dibuat tertawa haru ketika para rekan memberikan kejutan ulang tahun untuknya. Mimik wajahnya seolah menunjukkan bahwa pada hari lahirnya, dia begitu bahagia. Lantas dia memeluk rekannya satu persatu. (Martin Buulolo/Ayu Yulia Yang)