Kapolrestro Kota Bekasi Aloysius Suprijadi bersama Jajaran Berupaya Beri Kinerja Terbaik

0
382
Foto : Kapolrestro Kota Bekasi Aloysius Suprijadi

Jakarta, NAWACITAPOST – Kepala Kepolisian Resort Metro (Kapolrestro) Kota Bekasi Kombes Pol. Aloysius Suprijadi berupaya dalam memberi kinerja terbaik. Terutama sesuai dengan tagline Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Yang mana juga selaras dengan slogan baru Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Yakni presisi yang kepanjangannya prediktif, responsibility dan transparansi. Beragam kegiatan dilakukan oleh Aloysius bersama jajarannya. Seperti yang dilakukan pada 2021 ini.

Foto : Kapolrestro Kota Bekasi Aloysius silaturahmi ke tokoh agama

Belum lama, Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan silaturahmi dengan tokoh agama. Seperti yang terlihat di aula Mapolres Metro Bekasi Kota, pada (09/04/2021). Kapolres Metro Bekasi Kota menerima para Da’i Kamtibmas. Tak lain dalam rangka Cooling System. Didampingi beberapa PJU Polrestro Bekasi Kota, dia berdialog dengan para ulama. “Ternyata ada Da’i Kamtibmas yang mempunyai potensi yang luar biasa, mudah-mudahan ke depan komunikasi kita akan lebih baik lagi, karena saya disini juga masih baru dan jelang ramadan kegiatan kita lumayan banyak,” tuturnya.

Foto : Pemusnahan Miras dan Narkotika

Lalu, Kapolres Metro Bekasi Kota memusnahkan ribuan botol miras (minuman keras) dan narkotika. Pemusnahan dilakukan bersama tiga pilar dan tokoh ulama. Yang mana digelar di depan Mapolres Metro Bekasi Kota pada (16/04/2021). “Upaya kita adalah penyitaan minuman keras, pemusnahan barang bukti narkoba serta obat terlarang, Untuk pagi ini kita undang unsur forkopimda, kejaksaan pengadilan dan para ulama mewakili masyarakat,” ujarnya.

Foto : Kapolrestro Kota Bekasi Aloysius meresmikan Polsek Jatisampurna

Selain itu, Kapolres Metro Bekasi Kota juga meresmikan Polsek Jatisampurna. Yaitu pemekaran dari Polsek Pondok Gede guna memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Jatisampurna,  Kota Bekasi, pada (19/04/2021). “Polsek Jatisampurna merupakan pemekaran dari Polsek Pondok Gede yang memiliki wilayah hukum tiga kecamatan yakni, Kecamatan Pondok Gede, Pondok Melati dan Kecamatan Jatisampurna. Alhamdulillah hari ini kita resmikan Polsek Jatisampurna guna menambah pelayanan bagi masyarakat sekitar. Tujuan utama jelas, kami berusaha semaksimal mungkin dalam hal pelayanan, dan hari ini kita resmikan,” paparnya. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: DPP FORNISEL Mempertanyakan Mahalnya Biaya Urus SKCK di Nias Selatan