Yamansudi Harefa Selalu Berusaha Laksanakan Tugas Penuh Integritas dan Pupuk Kekompakan

0
121
Foto : Yamansudi Harefa, Kepala Lapas Kelas III Teluk Dalam

Jakarta, NAWACITAPOST – Kepala Lembaga Pemasyarakatan III Teluk Dalam, Yamansudi Harefa selalu berusaha melaksanakan tugas dengan penuh integritas dan memupuk kekompakan antar sesama personil. Dia juga menekankan untuk menjalankan aturan Pemerintah, SOP dan Perintah Harian Direktur Jenderal Pemasyarakatan yakni Dasa Adi Brata. Dirinya menyampaikan demikian saat melaksanakan rapat pada (17/9/2020).

Foto : Yamansudi Harefa, Kepala Lapas Kelas III Teluk Dalam

Rapat rutin dilaksanakan dia bersama jajarannya. Yang mana bertujuan untuk penguatan program kerja di tiap – tiap bidang kerja. Tak lain juga sebagai forum diskusi terbuka guna perbaikan kinerja pegawai Lapas Kelas III Telukdalam. Yakni terkait keamanan lapas, pelayanan terhadap warga binaan, perbaikan fasilitas dan peningkatan disiplin pegawai.

Foto : Kegiatan Lapas Kelas III Teluk Dalam

Hasil yang dicapai berupa berbagai program kerja terkait perbaikan dan optimalisasi kinerja Lapas. Terutama berkaitan dengan peningkatan keamanan dan ketertiban, peningkatan kebersihan, optimalisasi kegiatan kerja lapas.

Foto : Kegiatan Lapas Kelas III Teluk Dalam

Yamansudi memang dikenal sebagai kepala yang selalu melaksanakan apa saja yang pernah disampaikannya. Seperti sebelumnya dia pernah mengatakan pada (1/4/2020) bahwa tugas harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. “Mari kita bekerja sama untuk melaksanakan tugas negara ini apa yang dikehendaki oleh negara. Mari kita bergandengan tangan. Dan agar selalu bekerja dengan giat yang penuh tanggung jawab”. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: PK Bapas Pontianak Kemenkumham Wahyu Saefudin Terbitkan Buku Skala Nasional