Menkopolhukam Mahfud MD Dibela

0
320
Foto : Menkopolhukam Mahfud MD dan Habib Rizieq

Jakarta, NAWACITAPOST – Polda Jatim menahan 4 pelaku yang terlibat penyebaran video. Yang mana ada pada youtube berjudul “Peringatan Keras Warga Madura untuk Mahfud MD karena Kurang Ajar kepada Habib Rizieq!” Hal itu mengandung muatan pemerasan atau pengancaman dan ujaran kebencian. Dianggap juga bermuatan sara serta menyiarkan berita atau pemberitahuan bohong. Tak lain dengan sengaja menerbitkan keonaran di kalangan rakyat.

BACA JUGA: Wanita Hebat di Indonesia Kini

Keempatnya pun juga diduga mengancam akan memenggal kepala Menkopolhukam Mahfud MD. Keempat pelaku, yakni Gus Nawawi, Abdul Hakam, M Sirojuddin dan Samsul Hadi terancam UU ITE. Yang mana dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. Menanggapi hal ini, Muannas Alaidid pun ikut berkomentar di akun social medianya. Dia mengatakan. Saat ini tengah banyak ancaman – ancaman brutal yang harus ditindak tegas.

Foto : akun sosial media Muannas Alaidid

“Peradaban kita mau dibawa kemana, kalo ancaman nyata-nyata brutal seperti ini tdk diusut dan ditindak tegas,” tulis Muannas. Terlebih, yang diancam itu adalah sosok yang besar di tanah air. “Bayangkan ini level menteri,” tukasnya di akun @muannas_alaidid.

BACA JUGA: Tri Rismaharini, Calon Kuat Menggantikan Menteri Sosial Juliari P. Batubara?