Dirgahayu DWP ke 21 Kota Bekasi Diselenggarakan secara Virtual

0
183
Foto : Dirgahayu DWP ke 21 Kota Bekasi Diselenggarakan secara Virtual

Bekasi, NAWACITAPOST – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi merayakan Dirgahayunya ke-21 pada 7 Desember 2020. Yang mana bertempat di Gedung Bale Patriot, Kantor Walikota Bekasi. Perayaan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Ke 21 Kota Bekasi menggunakan tema “Peran DWP dalam pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga di Indonesia”. Acara dirgahayu DWP ke 21 ini disiarkan langsung melalui aplikasi Zoom Meeting diikuti di 12 Kecamatan Kota Bekasi.

Foto : Dirgahayu DWP ke 21 Kota Bekasi Diselenggarakan secara Virtual

Acara diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya pelantikan Pengurus Dharma Wanita Persatuan ke 21, pemotongan tumpeng, webinar dari Rumah Sakit Mitra Jatiasih, hingga pembagian Doorprize. Turut hadir pada acara yakni Sekretaris DPPPA, Ketua DWP Kota Bekasi Ratna Dwi Anggraeni Widodo, Penasehat DWP Kota Bekasi Gunarti Effendi dan Wiwiek Hargono beserta seluruh Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi, hingga jajaran Diskominfo Kota Bekasi.

Foto : Dirgahayu DWP ke 21 Kota Bekasi Diselenggarakan secara Virtual

Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan no. 261 tahun 2020 oleh Sekretaris DPPPA Kota Bekasi tentang pelantikan pengurus Dharma Wanita Kota Bekasi masa bakti 2019 – 2024. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DWP Kota Bekasi Ratna Dwi Anggraeni Widodo kepada para anggota baru DWP Kota Bekasi. “Walaupun di masa pandemi ini kita tetap berkegiatan. Namun harus memperhatikan protokol 3M. Seperti  pembagian masker, pembagian nasi bungkus kepada masyarakat Kota Bekasi di 12 kecamatan. Selamat kepada anggota yang sudah dikukuhkan semoga bisa terus berperan aktif dalam menjaga ketahanan keluarga,” jelasnya.

Foto : Dirgahayu DWP ke 21 Kota Bekasi Diselenggarakan secara Virtual

Bergantian pada acara yang sama sambutan dari Penasehat Gunarti Effendi pun mengucapkan selamat kepada anggota yang telah dilantik. “Selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan. Semoga kedepannya Dharma Wanita bisa lebih maju lagi. Semoga kaum perempuan bisa lebih maju lagi kedepan dalam meningkatkan kualitas khususnya kaum menengah ke bawah,” ujarnya. (Adv/Humas/Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Launching dan Sosialisasi Layanan Qris Kospin Jasa Dorong Percepatan Digitalisasi Ekonomi dan Keuangan Daerah