Wakil Walikota Bekasi Buka Penganugerahan Inovasi Perangkat Daerah

0
339
Foto : Wakil Walikota Bekasi Buka Penganugerahan Inovasi Perangkat Daerah

Bekasi, NAWACITAPOST – Penganugerahan Inovasi Perangkat Daerah Innovation Week Tahun 2020  berjalan dengan khidmad dan lancar. Acara dilaksanakan pada 26 November 2020 di Ballroom Hotel Santika. Dibuka oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. Pandemi Covid 19 tidak menghalangi Pemerintah Kota Bekasi dalam mengukir prestasi. Hal tersebut terlihat dari apresiasi Pemerintah Pusat melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama Kementerian/Lembaga terkait. Yang mana telah memberikan penghargaan melalui penyelenggaraan lomba inovasi daerah dalam rangka persiapan adaptasi New Normal Life.

Foto : Wakil Walikota Bekasi Buka Penganugerahan Inovasi Perangkat Daerah

Apresiasi diwujudkan dengan mampu menjadi juara pertama dalam kategori sektor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan juara favorit. Lahirnya Undang – Undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah telah memberikan harapan besar terhadap upaya peningkatan kemandirian daerah. Yang mana berimplikasi pada pelaksanaan pelayanan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat ke arah yang lebih baik. “Kita sadar akan selalu sedia memberikan pelayanan yang ramah, sopan dan santun kepada warga kita. Kita sudah sangat berbangga Pemerintahan Kota Bekasi selama ini mendapatkan penghargaan pelayanan yang berkualitas,” tutur Tri.

Foto : Wakil Walikota Bekasi Buka Penganugerahan Inovasi Perangkat Daerah

Terselenggaranya Penilaian Inovasi Perangkat Daerah Bekasi Innovation Week bertujuan untuk meningkatkan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun kecamatan. Tak lain untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Kota Bekasi. Turut Hadir, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Inovasi Daerah BPP Kemendagri RI Matheos Tan, Direktur Pusat Pengembangan Kawasan Strategis dan Sistem Inovasi BPPT RI Iwan Sudrajat, Kepala BP2D Provinsi Jawa Barat Linda Al Min, Dewan Juri dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah se-Kota Bekasi. (Adv/Humas/Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Juliari P. Batubara Berprestasi Kala Besar, Kecilnya Nakal