Wakil Walikota Buka Festival Boneka Tingkat Kota Bekasi Tahun 2020

0
124
Foto : Wakil Walikota Buka Festival Boneka Tingkat Kota Bekasi Tahun 2020

Bekasi, NAWACITAPOST – Festival boneka tingkat Kota Bekasi digelar di Lapangan Stadion Mini Mustikajaya Kota Bekasi dan berlangsung selama 2 hari. Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Kadisperindag) Kariman menyampaikan. Terima kasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya kepada segenap pelaku industri kreatif lainnya serta seluruh peserta yang turut andil dalam festival boneka tahun 2020. Penyampaian terima kasih sekaligus membuka festival boneka.

Foto : Wakil Walikota Buka Festival Boneka Tingkat Kota Bekasi Tahun 2020

Di pandemi Covid 19 ini masih menjadi ancaman kesehatan keselamatan serta berdampak pada pertumbuhan perekonomian, oleh sebab itu melalui acara ini Tri Adhianto menegaskan. Yang mana ditujukan kepada para panitia penyelenggara untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Agar penyelenggaraan festival ini tidak menjadi cluster baru dan meningkatkan penyebaran di tengah masyarakat.

Foto : Wakil Walikota Buka Festival Boneka Tingkat Kota Bekasi Tahun 2020

“Allhamdulillah Kota Bekasi sudah mencatat sebanyak lebih dari 300 industri kecil menengah. Jadi para pelaku UMKM terus buat saja inovasi yang terbaru dan mengikuti trending sekarang,” pungkas Tri. Tri Adhianto juga menjelaskan bahwa Bang Bek dan Mpok Asi merupakan maskot resmi Kota Bekasi. Sehingga diharapkan melalui acara ini segenap masyarakat dapat mengetahui dan menimbulkan rasa memiliki. (Adv/humas/Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?