Terlaksana Sarasehan Pengembangan Life Skill Pramuka WBP

0
355
Foto : Terlaksana Sarasehan Pengembangan Life Skill Pramuka WBP

Jakarta, NAWACITAPOST – Terlaksana kegiatan Sarasehan Pengembangan Life Skill bagi anggota Pramuka Warga Binaan Pemasyaratan (WBP). Yang mana merupakan serangkaian kegiatan dari instruksi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat (Jabar) Imam Suyudi. Tepatnya pada 19 Nopember 2020 yang bertempat di aula pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pembekalan kewirausahaan kepada anggota Pramuka WBP.

BACA JUGA: Lonte Lebih Mulia Ketimbang Habib Rizieq Shihab?

Foto : Terlaksana Sarasehan Pengembangan Life Skill Pramuka WBP

Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 08.30 hingga 15.10 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan se Bandung Raya. Tahapan pelaksanaan kegiatan yaitu sambutan Kalapas Banceuy, sambutan Ketua Gudep cabang Banceuy, sambutan Bpk Kadiv Pas sekaligus Pembukaan kegiatan Sarasehan, penyampaian materi oleh narasumber dari Dinas Pariwisata, Dinas UMKM dan Koperasi.

Foto : Terlaksana Sarasehan Pengembangan Life Skill Pramuka WBP

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan kesenian musik dan tari dari setiap Lapas/Rutan se Bandung Raya. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan Aman. Kegiatan dilaksanakan disertai dengan dokumentasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Demikian disampaikan Kepala Rutan Perempuan Kelas II A Bandung Moneka Mayamurti pada 20 November 2020. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?