Kakanwil Bengkulu Imam Jauhari Terapkan Coffee Morning ke Jajaran Bicarakan Program

0
223
Foto : Kakanwil Bengkulu Imam Jauhari

Jakarta, NAWACITAPOST –  Pada 30 Juni 2020 Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bengkulu mengadakan coffee morning. Yaitu dengan agenda program kerja tahun 2020. Rapat dimulai pada pukul 08.00 WIB di ruang rapat. Acara dipimpin langsung oleh Kakanwil Imam Jauhari dengan didampingi para Kepala Divisi. Diikuti oleh Para Kabag, Kasubbag beserta Staf. Demikian pun demi mewujudkan kebanggaan sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Karyadhika.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka menentukan program – program dan kegiatan yang akan dilaksanakan. Sekaligus juga mengevaluasi atas kinerja sebelumnya. Dengan adanya program kerja tersebut diharapkan Kanwil Kemenkumham Bengkulu dapat bekerja secara terarah dan mencapai target sasaran. Sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

 

Foto : Kakanwil Bengkulu Imam Jauhari

Program kerja merupakan bagian dari fungsi manajemen yang penting. Karena melalui program kerja dapat ditentukan arah dan sasaran kerja. Dan melalui program kerja dapat diukur tingkat efisiensi dan efektivitas pelaksanaan kerja guna mendukung tercapainya tujuan suatu unit kerja. Atau dengan kata lain, program kerja merupakan panduan atau pedoman dan petunjuk bagi para aparatur untuk melaksanakan tugas – tugasnya sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

Foto : Kegiatan Coffee Morning Kakanwil Bengkulu Imam Jauhari bersama para jajaran

Di akhir rapat, Imam Jauhari memberikan amanat. “Tetap fokus kepada capaian kinerja sebagai bagian dari komitmen bersama. Dan juga melaporkan seluruh kegiatan secara berjenjang sebagai bentuk tanggung jawab atas amanah yang telah diberikan. Terus mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam bekerja dan berkinerja. Selamat bekerja dan berkinerja. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan KaruniaNya kepada kita semua,” ungkapnya. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Bos Bluebird Menjadi Idola Artis