Maulid Nabi Muhammad SAW, WBP Rutan Perempuan Bandung Suguhkan Penampilan Memukau

0
322
Foto : Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Jakarta, NAWACITAPOST – Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 29 Oktober 2020, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Perempuan Kelas II A Bandung menyuguhkan penampilan memukau. Berupa marawis yang disuguhkan. Turut mengundang Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) dalam hal ini Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) dan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat (Jabar).

BACA JUGA: Idealisman Dachi Maksa Menguasai Mobil Dinas?

Tepatnya pada 31 Oktober 2020 terlaksana kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Yang mana diikuti oleh pegawai, Dharma Wanita dan Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Perempuan Kelas II A Bandung. Menghadirkan pula narasumber Hj. Neneng dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung.

BACA JUGA: Idealisman Dachi Diduga Melanggar Hukum Kepemilikan Dua Mobil Dinas

Moneka Mayamurti selaku Kepala Rutan (Karutan) Perempuan Kelas II A Bandung menyampaikan. “Acara bertemakan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, menjadikan muslimah yang taat untuk menggapai untaian rahmat Allah SWT. Sub temanya adalah jadilah seorang pemaaf. Materi yang disampaikan berisi perbanyak sholawat, menjalankan sunah – sunah rasul dan meneladani sifat Rasulullah SAW yang sangat pemaaf. Pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan aman,” jelasnya. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Gatot Nurmantyo Kelabui Publik, Pura – Pura Setuju Omnibus Law?