Kakanwil Sulsel Harun Sulianto Mengabdi Sepenuh Hati, Bangun Sinergisitas dengan Pemprov

0
115
Foto : Kakanwil Sulsel, Harun Sulianto

Jakarta, NAWACITAPOST – Perwujudan HUT (Hari Ulang Tahun) Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Sulawesi Selatan (Sulsel) Harun Sulianto mengabdi sepenuh hati membangun sinergisitas dengan Pemerintah Provinsi. Bersama jajaran Kanwil Sulsel, semakin meningkatkan semangat sinergisitas.

Foto : Kakanwil Sulsel, Harun Sulianto

BACA JUGA: Gatot Nurmantyo Kelabui Publik, Pura – Pura Setuju Omnibus Law?

Bahkan sinergisitas diapresiasi oleh Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia (HAM) Kemenkumham, Mualimin Abdi. Disampaikan apresiasi saat menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah di Rumah Jabatannya, pada (25/8/2020). Direktur Jenderal HAM dalam kunjungannya mengapresiasi atas kolaborasi yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi Sulsel dengan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Foto : Kegiatan Kanwil Sulsel Harun Sulianto

Menurut Dirjen HAM, kolaborasi ini harus tetap dipertahankan dan berkolaborasi terkait program-program yang berkaitan erat antar satu dengan lainnya. Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengatakan. Sinergi dengan Kemenkumham Sulsel sangat luar biasa. “Koordinasi dan sinergitas terjalin dengan baik,” ungkapnya.

BACA JUGA: AHY Tolak Omnibus Law Sebelum Baca, Kader Lari ke Megawati?

Dalam kunjungan ini, juga dilakukan koordinasi terkait Layanan Publik Berbasis HAM dan Kabupaten/Kota Peduli HAM serta Koordinasi terkait penanganan Covid 19 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel. Sehingga kedepan tentunya memberikan perkembangan luar biasa di jajaran Kemenkumham khususnya Kanwil Sulsel. Tentunya hal demikian sangat mendukung program Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?