Jatuh Ditolong Pria di Parkiran, Kini Jadi Suaminya

0
581
Foto : Viran dan sang pacar yang kini jadi suaminya

Jakarta, NAWACITAPOST – Tak ada yang tahu namanya jodoh. Hanya Tuhan yang tahu jodoh masing – masing umatNya. Termasuk juga yang dialami oleh salah satu pemilik akun sosial media (sosmed) @viranmilen. Pemiliknya bernama Viran (20). Viran merupakan warga Depok, Jawa Barat. Dirinya membagikan soal kisah asmaranya pada 18 September 2020. Dipertemukan dengan pria yang kini menjadi suaminya saat masa orientasi SMA pada 2016 silam. Pada hari pertama masuk sekolah, Viran jatuh saat berada di parkiran motor. Seorang pria membantunya. Tak disangka, pria tersebut kini menjadi suaminya.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Foto : akun Viran

Viran bercerita pada 23 September 2020. Waktu itu habis hujan, dia berangkat sekolah kendarai motor sendiri. Sampai parkiran, malah kepleset karena licin banyak lumut. Viran dan sang suami berada di kelas yang sama sewaktu SMA. Suaminya mendekatinya terlebih dahulu. Lantas keduanya menjalin asmara. Sang suami sempat teringat menolong seorang wanita di parkiran SMA. Setelah keduanya 6 bulan pacaran, sang suami bertanya. Bukannya si istri yang jatuh di parkiran waktu itu. Viran pun merasa malu banget ketika ditanya demikian. Lalu Viran memutuskan untuk pindah sekolah. Keduanya tidak sekelas lagi. Namun, memang bisa sering bertemu karena memulai usaha bersama. Setelah lulus SMA, keduanya lalu memutuskan untuk menikah muda. Melangsungkan pernikahan pada Maret 2020 lalu. Keduanya merasa sudah mampu untuk biaya sendiri.

BACA JUGA: Korban Janji Palsu Program Pendidikan Gratis di Nias Selatan Tidak Jelas

Foto : Akun Viran

Rupanya berpacaran bisa memotivasi seseorang. Seperti halnya sang suami. Dahulu sikap teman lelakinya berubah setelah mereka berpacaran. Sang lelaki yang sering bolos atau cabut saat SMA, akhirnya berubah menjadi penurut. Tidak pernah cabut sekolah lagi. Rela pula untuk berhenti merokok. Bahkan, juga tak mau lagi untuk nongkrong bersama teman – temannya. Lebih memilih meluangkan waktu sama istri buat berusaha bareng juga. Suaminya sangat menyayanginya dan tak mau berpisah dengannya. Keluarganya pun merasakan hal yang sama. Ketika pacaran, sempat beberapa kali diputuskan. Akan tetapi tidak mau dan justru menangis. Kalau keduanya bertengkar, justru membela suaminya. Dia tak menyangka video bertemu jodoh dari jatuh di parkiran bakal menjadi viral. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Pangeran Cendana, Gurita Menuju Gelandangan