Foto : 11 Artis Diduga Harga Booking Tinggi

Jakarta, NAWACITAPOST – Skandal prostitusi online di kalangan artis mungkin saja dianggap biasa dan wajar. Tidak sedikit artis yang kepergok dalam prostitusi online. Bahkan terjaring bersama mucikarinya. Tapi tetap saja rasanya bermuka tebal. Banyak pula menepis dengan dalih yang beragam. Namun, artis yang terlibat dalam prostitusi online harga bookingnya tinggi. Berikut ada 11 artis diduga harga booking tinggi.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Foto : Ilustrasi booking artis prostitusi online

Artis HH (Hana Hanifah) berumur 23 tahun diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam. Berikut JD (Jennifer Dunn). Merupakan artis sensasional yang diduga sebagai artis bertarif mahal. Yakni mencapai Rp 150 juta. Namanya mulai tersebar setelah RA mucikari dari prostitusi online buka suara. Nama artis inisial HKK (Hesty) juga masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online artis. Pedangdut yang melejit namanya dengan lagu ‘Klepek-Klepek’ ditangkap pada Februari 2016. Berdasarkan pemeriksaan terhadap Hesty diketahui bayaran untuk jasa “cinta satu malam” mencapai Rp 100 juta untuk sehari semalam (longtime). Lalu ada AA (Amel Alvi). Di awal tahun 2015, AA ditangkap karena terlibat kasus prostitusi online. Ditangkap bersama Robby Abbas, mucikari dari jaringan prostitusi online. AA memiliki harga mencapai Rp 80 juta sekali melayani tamu. Selanjutnya ada NM (Nikita Mirzani). Artis seksi yang terkenal dengan kontroversi ini pun sempat disebut – sebut terlibat prostitusi online artis pada tahun 2015. Penangkapan berlangsung di kawasan Jakarta Pusat. Pernah dicatut ikut prostitusi online dengan tarif kisaran Rp 65 juta.

BACA JUGA: 4 Pasangan Bacakada Kepulauan Nias Membunuh sebelum Berkuasa?

Foto : Ilustrasi prostitusi online

Berikutnya ada TM (Tyas Mirasih). Nama TM yang disebut – sebut masuk dalam daftar prostitusi online pada tahun 2015. Tak tanggung – tanggung bayaran sekali melayani diduga hingga mencapai Rp 25 juta. Nama TM terbongkar dari pengakuan mucikari berinisial RA. Kemudian ada PR (Puty Revita). PR pun menambah deretan artis yang ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online. PR ditangkap Bareskrim Mabes Polri pada Desember 2015. PR merupakan finalis kontes kecantikan Miss Indonesia 2014. Diduga memasang tarif perkali booking Rp 50 juta. Lalu ada AS (Anggita Sari). Anggita Sari ditangkap karena terjerat kasus prostitusi pada tahun 2015. Saat itu beredar kabar tarif untuk sekali kencan bersama AS Rp 7,5 juta. Lalu ada FNJ (Faye Nicole Jones). Di tahun 2018, artis pendatang baru inisial FNJ sempat ramai diperbincangkan terkait dugaan prostitusi online. Diduga kencan dengan pejabat dibayar Rp 2,6 juta per malam. Kemudian ada AV (Avriellia Shaqqila. Ditangkap pada Sabtu (05/01/2019).Polisi menyebutkan, tarif AV sebesar Rp 25 juta sekali kencan. Terakhir ada VA (Vanessa Angel). Nama VA melengkapi daftar deretan artis yang terlibat kasus prostitusi online. VA diamankan oleh Polda Jatim pada Sabtu (05/01/2019). Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebeknya. Dari penangkapan, terungkap tarif kencan artis VA ini rupanya mencapai Rp 80 juta untuk sekali kencan. (Ayu Yulia Yang)

Baca juga :  Sinergitas Polri, TNI dan Instansi Terkait, Muspika Cipocok Jaya Gelar Pertemuan

BACA JUGA: Nilai Ahok Rasis, Fadli Zon Kadrun Gantikan Posisi Ahok?