Dikalahkan Valencia, MU Gagal Puncaki Klamesen Grup H

0
24
Pemain Valencia merayakan kemenangan usai taklukan Mancher Uniter 2-1. (Foto: dtk)

Spanyol, NAWACITA– Tim Asuhan Jose Mourinho harus takluk saat bertandang di Stadion Mestalla menghadapi Valencia dalam pertandingan terakhir di fase Grup H.

Catatan kekalahan bagi Mancher United tidak membuat tim ini pulang kampung terlebih dahulu karena berada di posisi kedua klasemen meraih poin 10 dengan tiga kali kemenangan, sekali seri dan dua kali kekalahan.

Dalam pertandingan terakhir ini, Manchester United menurunkan sejumlah pemain bintang namun harapan untuk menang tak kunjung datang karena tak berkutik dengan permainan tuan rumah yang duluan mendapatkan gol pada menit ke 17 lewat pemain Carlos Soler.

Babak pertama menjadi mimpi buruk bagi MU saat Valencia kembali menambahkan gol pada papan skor lewat pemain Phil Jones di menit ke  47 sehingga skori menjadi 2-0. Hingga menit akhir pluit babak pertama berakhir, Valencia masih memimpin.

Dimenit kedua, Jose Mourinho mencoba mengubah strategi dengan memasukkan kembali tiga pemain bintangnya yakni Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Ashley Young. Rencana ini memang bagus namun sangat telah sekali.

Gol baru didapatkan MU pada menit ke 87 lewat pemain pengganti Marcus Rashford. Kekalahan ini membuat MU gagal untuk menjadi juara Grup H.

Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Jaume Domenech; Cristiano Piccini, Ruben Vezo, Mouctar Diakhaby, Toni Lato; Carlos Soler, Geoffrey Kondogbia, Daniel Parejo, Denis Cheryshev; Michy Batshuayi, Santi Mina.

Manchester United (4-3-3): Sergio Romero; Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, Marcos Rojo; Fred, Marouane Fellaini, Paul Pogba; Andreas Pereira, Juan Mata, Romelu Lukaku

 

Tinggalkan Balasan