Demi Dapat Tempat Duduk di KRL, Wanita Ini Buka Roknya  

1
44

NAWACITA- Semua orang tahu bagaimana perjuangan untuk mendapatkan tempat duduk di kereta commuter line, apalagi pada jam-jam sibuk berangkat atau pulang kerja. Wanita hamil, wanita membawa anak, orangtua atau difabel disediakan kursi prioritas, namun tak semua orang pengertian dan mau memberikan tempat duduknya.

Mereka kadang perlu diingatkan atau dipaksa untuk memberikan tampat duduknya kepada yang lebih membutuhkan. Hal ini tak cuma terjadi di Indonesia tapi juga di negara lain. Salah satunya di Rusia.

Menurut Sputnik News, rata-rata 7 juta orang naik kereta bawah tanah di Moscow, sehingga tak semua orang mendapatkan tempat duduk. Namun seorang penumpang wanita di kereta bawah tanah memutuskan untuk mempermalukan dirinya sendiri demi mendapatkan tempat duduk.

Awalnya dia mendekati seorang pria yang duduk dan meminta agar memberikan kursi untuknya. Namun pria itu menolak permintaannya. Dan wanita itu tanpa terduga melakukan hal yang tidak terpikirkan oleh siapa pun sebelumnya.

Menurut Oriental seperti dilansir dari World of Buzz, wanita itu tiba-tiba mengangkat roknya, dan melepas celana dalamnya. Setelah itu, dia menunjuk bagian intimnya, lalu berkata, “Inilah alasannya, karena aku seorang wanita!”

Wanita itu mungkin berpikir bahwa cara tersebut bisa memaksa penumpang pria untuk menyerahkan kursi mereka, namun ternyata tidak ada satu pun yang bangkit dari duduknya. Dia akhirnya naik beberapa stasiun tanpa pakaian dalam. Bahkan, dia bersandar di panel kaca dan membuat penumpang takut untuk naik karena melihatnya berdiri di pintu masuk tanpa memakai celana.

Aksi nekat wanita itu pun direkam oleh salah satunya penumpang. Dari video yang beredar, wanita itu akhirnya mengenakan kembali celana dalam dan menurunkan roknya setelah beberapa stasiun kemudian.

 

1 KOMENTAR

  1. Agak gak nyambung ya dg awal artikelnya, kalau si cewek Rusia ini kan gak hamil dan msh muda ya ga salah kalau cowok gak mau ngasih duduk. Saya jg kalau di sana gak akan kasih, apalagi kalau tau kelakuannya kayak gini. Rusia emg kayak gini, cowoknya sok jagoan dan ce nya manfaatin, giliran cowoknya gak sok gentle malah marah. Coba kalau bule Amerika apalagi kota besar, cewek muda dikasih duduk aja nolak malah ada yg marah.

Tinggalkan Balasan