Panyabungan, NAWACITAPOST.COM – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut kembali memberikan program pembinaan kepribadian dengan menggandeng Kementerian Agama (Kemenag) Mandailing Natal. Jum’at, (23/09/2022).

Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal mengutus penyuluh agama untuk memberikan materi pembinaan kepada Warga Binaan Perempuan yang ada di Lapas Kelas IIB Panyabungan.

Penyuluh Agama, Yahdina Yahya memberikan materi tentang “Sumber Kenikmatan Ibadah”. Beliau menyampaikan bahwa apa pun amal ibadah yang kita lakukan dalam rangka untuk meraih rida Allah Swt dan mendapatkan kelezatan dan kenikmatannya, maka kita harus terus belajar untuk memperbaiki semuanya dengan ilmu.

Beliau juga menyampaikan bahwa Allah pasti memberi bagi orang yang beramal dengan balasan di dunia dari kenikmatan-kenikmatan yang ia dapat temukan di dalam hatinya, besarnya kebahagian dan, kesejukan pandangan. Dan sekiranya ia belum mendapatkan semua itu, maka pasti ada kekurangan pada amalannya.

(Humas Lapanya)

Baca juga :  Gubernur Jatim Minta Sinergitas dan Kerjasama Antara Hipmi Tetap Dijaga

Tinggalkan Komentar