www.nawacitapost.com
Kakanwil Kemenkumham Jabar Sidak Kanim Depok

Depok, NAWACITAPOST.COM – Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo lakukan sidak di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok pada Jumat (23/09/2022). Sidak kali ini lebih menitikberatkan pada Pelayanan yang diberikan oleh Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Jabar Terima Penguatan JF Perancang, Sosialisasi UU Pemasyarakatan dan RKUHP dari Plt Dirjen Perundang-Undangan

Sebagaimana diketahui bahwa Pelayanan Prima merupakan tindakan atau upaya yang dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal dengan tujuan agar pelanggan atau masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang diberikan.

www.nawacitapost.com

Pada sidak yang dilakukan Kakanwil Kemenkumham Jabar siang ini di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok, Sudjonggo didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok, Fahrul Novry Azman melihat langsung fasilitas pelayanan publik yang dimiliki, serta alur layanan yang diberikan kepada pemohon.

Secara keseluruhan Sudjonggo mengapresiasi fasilitas layanan yang diberikan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok atas perbaikan yang terus dilakukan dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat, baik dari segi kebersihan, kenyamanan, hingga kemudahan & kepastian alur setiap layanan.

www.nawacitapost.com

Sudjonggo berharap kedepan jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok untuk terus menjaga dan mempertahankan apa yang telah dicapai, terus melakukan peningkatan dan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga :  Kakanwil Buka Kegiatan Open Bidding

Tinggalkan Komentar